Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 09:27 WIB | Rabu, 11 Desember 2013

SEA Games 2013: Polo Air Raih Medali Perak

ilustrasi olahraga polo air (foto: zimbio.com)

NAYPYITAW, SATUHARAPAN.COM – Cabang olahraga polo air meraih medali perak pada ajang pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara (SEA Games) yang digelar di Myanmar. Hasil itu mereka raih pada pertandingan final polo air putra yang digelar di kolam renang Zayar Thiri, Naypyitaw, Selasa (10/12) malam.

Indonesia mendapat medali perak, setelah ditumbangkan Singapura dengan kedudukan 5-8, yang meraih medali emas. Sementara Thailand puas dengan meraih medali perunggu. Pada pertandingan sebelumnya yang digelar Senin (9/12) Indonesia mengalahkan Thailand 12-7.

Tim polo air Indonesia mengoleksi nilai 6 dari empat kali pertandingan yang dijalani. Indonesia memenangkan tiga partai sebelumnya, antara lain menang besar atas tuan rumah Myanmar 30-1, menang atas Malaysia 16-2, dan atas Thailand 12-7.

Sementara itu juara bertahan Singapura dari empat kali pertandingan, selalu memetik kemenangan, sedangkan Thailand yang berada di posisi ketiga di bawah Indonesia memiliki angka empat, dari dua kali menang dan dua kali kalah. (mmseagames2013.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home