Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 12:34 WIB | Sabtu, 17 Mei 2014

Sekuel “Star Wars” Masuk Tahap Syuting

Sekuel “Star Wars” Masuk Tahap Syuting
Star Wars 1977, (ki-ka) Mark "Luke Skywalker" Hamill, Carrie "Princess Leia" Fisher, Harrison "Han Solo" Ford. (Foto: washingtonpost.com)
Sekuel “Star Wars” Masuk Tahap Syuting
(Ki-ka) Mar "Luke Sywalker" Hamill, Carrie "Princess Leia" Fisher, dan Harrison "Han Solo" Ford, saat ini, akan tampil di sekuel terbaru "Star Wars". (Foto: arstechnica.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Sekuel film layar lebar fenomemal Star Wars sudah memasuki tahap pengambilan gambar, tim produksi Bad Robot mengumumkan lewat media sosial Twitter, Jumat (16/5).

Perusahaan film yang didirikan oleh sutradara JJ Abrams itu mengunggah gambar papan pengambilan gambar dengan tagar “hari pertama” melalui Twitter.

Jejak pasir di dalam gambar yang diunggah memberikan petunjuk lokasi syuting film di Abu Dhabi.

Pada Rabu (14/5) aktor Oscar Isaac menjelaskan kepada BBC produksi Star Wars akan dimulai bulan Mei.

Aktor berusia 34 tahun itu mengatakan, “Proses produksi sudah berlangsung. Kami sudah mulai syuting di London.”

Bersama Daisy Ridley dan John Boyega, Isaac merupakan salah satu aktor yang bermain di sekuel Star Wars tersebut.

“Paman dan keponakan saya punya galeri memorabilia Star Wars yang mereka koleksi,” katanya, “Saat kabar bahwa saya akan bermain mulai berembus, paman saya hampir pingsan. Dia sangat gembira.”

Sekuel ini menjadi film Star Wars pertama yang tayang di bawah payung Disney, setelah pembuat George Lucas menjualnya pada 2012.

Karakter-karakter inti Star Wars seperti Luke Skywalker (diperankan Mark Hamill), Princess Leia (diperankan Carrie Fisher), dan Han Solo (diperankan Harrison Ford), juga akan tampil. (BBC News/wikipedia.org)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home