Loading...
SAINS
Penulis: Agnes Saputri Tehupeiory 19:49 WIB | Selasa, 08 November 2022

Siap Diutus Untuk Semakin Berdampak

Siap Diutus Untuk Semakin Berdampak
Pengurus BPK PENABUR Rengasdengklok Masa Pelayanan 2022-2026 (Foto : Humas Yayasan BPK PENABUR)
Siap Diutus Untuk Semakin Berdampak
Pengurus Yayasan BPK PENABUR Masa Pelayanan 2022-2026 bersama Pengurus BPK PENABUR Rengasdengklok Masa Pelayanan 2022-2026 (Foto : Humas Yayasan BPK PENABUR)

RENGASDENGKLOK, SATUHARAPAN.COM, Minggu, 6 November 2022, Kota Rengasdengklok menjadi kota ke empat yang dikunjungi oleh Adri Lazuardi Ketua Yayasan BPK PENABUR beserta jajarannya dalam rangka melantik pengurus BPK PENABUR Rengasdengklok masa pelayanan 2022-2026 yang akan melanjutkan estafet perjuangan dari pengurus yang lama.  Dengan dilantiknya pengurus yang baru, menandai berakhirnya masa kepengurusan BPK PENABUR Rengasdengklok yang dipimpin oleh Ari Hartina,S.E.

Dalam acara serah terima kepengurusan BPK PENABUR Rengasdengklok yang lama kepada kepengurusan yang baru, Majelis Jemaat GKI Rengasdengklok, Sukandar dalam sambutannya berharap Pengurus BPK PENABUR Rengasdengklok yang baru dapat meningkatkan kualitas, kuantitas, dan terbentuknya pendidikan yang berkelanjutan minimal berdirinya SMP BPK PENABUR Rengasdengklok.  “Kami berharap pengurus yang baru tetap dapat melanjutkan sinergi yang positif demi kemajuan BPK PENABUR Rengasdengklok’, tambahnya.

Sementara, Ari Hartina selaku Ketua BPK PENABUR Rengasdengklok masa pelayanan 2018-2022 mengatakan bahwa Ari beserta dengan rekan- rekan pengurus BPK PENABUR Rengasdengklok masa pelayanan 2018-2022 mampu bekerjasama, saling menopang dan menguatkan dan mampu menyelesaikan pelayanan dengan baik semua karena Cinta yang Tuhan berikan kepada mereka.

“Dan bila aku berdiri tegar sampai hari ini, Bukan karna kuat dan hebatku, semua karena Cinta.” ujar Ari mengutip salah satu bait lagu yang dipopulerkan oleh Joy Tobing.

Hedy Gunawan Sophandi selaku ketua Pengurus BPK PENABUR Rengasdengklok masa pelayanan 2022-2026 pun memberi sambutannya dalam acara pelantikan ini. Hedy Gunawan Sophandi bangga dipercaya untuk melanjutkan estafet yang sudah dilakukan Ari Hartina ketua BPK PENABUR Rengasdengklok masa pelayanan 2018-2022. “Kalau kemarin kita sudah berani berubah maka sekarang kita harus siap diutus untuk semakin berdampak,” kata Hedy dalam sambutannya.

Acara pelantikan Pengurus BPK PENABUR Rengasdengklok ditutup dengan kata sambutan dari ketua Yayasan BPK PENABUR, Adri Lazuardi, S.H. “Selama masa pelayanan rekan- rekan pengurus BPK PENABUR Rengasdengklok masa pelayanan 2018- 2022, banyak sekali peningkatan yang sudah dilakukan,” kata Adri.  

Adri berharap Pengurus yang baru  dapat  terus melanjutkan peningkatan yang sudah dilakukan di BPK PENABUR Rengasdengklok. “Saling bahu-membahu merawat gedung BPK PENABUR Rengasdengklok sebagai tempat berkaryanya Guru dan Karyawan untuk terus menjadi berkat,” Pesan Adri.

 

Susunan Pengurus BPK PENABUR Rengasdengklok:

Ketua                                                                           : Hedy Gunawan Sophandi

Sekretaris & Bidang Pengembangan Strategis           : Indra Wijaya

Bendahara I & Bidang SDM                                      : Heni Avrianti

Bendahara II & Bid. Pendidikan                                : Henny

Bid Sarpras                                                                 : Tommy Mintaraga

 

Editor : Eti Artayatini


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home