Loading...
RELIGI
Penulis: Bob H. Simbolon 13:29 WIB | Jumat, 11 Desember 2015

Skandal Freeport, AA Yewangoe: Mereka Semua Harus Bertobat

Tokoh-Tokoh Agama Konferensi Pers Mintak Majelis Etik DPR RI di Bentuk di Kantor PGI, Jakarta, hari Jumat (11/12) ( Foto : Bob H. Simbolon)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) diminta untuk segera bertobat terkait tindakan anggota DPR yang melanggar kode etik karena menjadi calo perpanjangan kontrak karya PT Freeport Indonesia.

Mantan ketua Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI), Andreas A. Yewangoe mengatakan, perilaku yang dilakukan oleh anggota DPR RI sudah menjadi kebiasaan buruk sehingga slogan Presiden Jokowi—Revolusi Mental—harus segera diterapkan untuk mereka,

"Anggota MKD saat ini mencoba untuk mengeser dari hal substansi ke hal-hal yang tidak penting, mereka semuanya harus bertobat," katanya kepada satuharapan,com di Kantor PGI, Jakarta, Selasa (11/12)

Dia juga meminta agar semua anggota DPR RI kembali melaksanakan tugasnya sebagai anggota DPR RI untuk membuat undang-undang serta mengawasi kinerja lembaga eksekutif.

"Harus ada perubahan di tubuh DPR RI sehingga tugas dan wewenag DPR RI dapat berjalan serta mampu melihat permasalahan di dalam internal DPR RI," katanya.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home