Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 20:59 WIB | Kamis, 19 Juni 2014

Suhardi: Prabowo Tidak Sakit, Dia Bertemu Keluarga

Calon Presiden Republik Indonesia 2014, Prabowo Subianto, saat bersama Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, dalam deklarasi Merah Putih Sejati di Jakarta, Selasa (10/6). (Foto: Elvis Sendouw)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi mengatakan Calon Presiden Republik Indonesia 2014, Prabowo Subianto tidak melakukan aktivitas kampanye hari ini, Kamis (19/6), bukan disebabkan sakit, melainkan karena bertemu keluarganya.

“Prabowo tidak terlihat kampanye hari ini, bukan karena sakit, tapi dia bertemu dengan keluarganya dan beristirahat,” kata Suhardi.

Menurutnya hal tersebut wajar, karena volume kerja yang tinggi, Prabowo membutuhkan waktu beristirahat.

“Prabowo istirahat itu wajar dan biasa. Lagi pula, bila Prabowo beristirahat, masih ada tim di bawahnya yang bekerja,” Suhardi menambahkan.

Akan tetapi, ketika ditanya mengenai berita yang menginformasikan Prabowo terserang stroke ringan, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut mengatakan tidak tahu, karena belum bertemu dengan Prabowo.

“Mengenai informasi Prabowo terkena stroke ringan, saya tidak tahu, karena saya langsung menuju Bogor tadi untuk bertemu masyarakat,” tutur Suhardi.

Sementara itu, politisi Partai Golkar, Nurul Arifin menyampaikan bahwa malam ini, Kamis (19/6), Prabowo akan melakukan pertemuan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta. Ia pun menyangkal kabar yang menginformasikan Calon Presiden Republik Indonesia 2014 itu sakit.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home