Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Francisca Christy Rosana 02:34 WIB | Senin, 16 Februari 2015

Tak Hadiri Rapim, Ahok akan Beri Pengarahan BPMPKB

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (Foto: Francisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Senin (16/2) dimungkinkan tak akan menghadiri rapat pimpinan (rapim) rutin yang digelar setiap pekan di Balai Kota, Jakarta Pusat bersama kepala-kepala dinas di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Ketidakhadiran Ahok dalam rapim kali ini berkenaan dengan jadwal pengarahan pelaksanaan pembinaan dan konsolidasi Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, dan Keluarga Berencana (BPMPKB) Provinsi DKI Jakarta dengan petugas pelaksana dan pengelola program .

Pembinaan itu akan dimulai pukul 09.00 WIB di Graha Auditorium BKKBN Pusat, Jl Permata Hijau No. 1 Halim Perdana-kusuma, Jakarta.

Terkait program BPMPKB, Ahok sebelumnya berencana akan menghadirkan taman ramah anak di Jakarta Timur. Menurut Hendry Novtrijal, Kepala Kantor Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan (KPMP) Jakarta Timur, taman ramah anak ini akan dibangun di Cililitan, Kramatjati, dan Kelapa Dua Wetan, Ciracas.

Pembangunan kedua taman itu merupakan bantuan corporate social responsibility (CSR) dari sebuah perusahaan bidang properti.

Hendry menjelaskan, di atas lahan seluas 3.800 meter persegi akan dibangun taman yang dilengkapi sejumlah fasilitas, seperti taman bermain anak, jogging track, pendidikan anak usia dini (PAUD), lampu pintar, dan puskesmas anak.

Namun belum jelas apakah Ahok akan memberi pengarahan seputar pembangunan taman ramah anak atau program lainnya. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home