Loading...
SAINS
Penulis: Jeannet Valentin 08:04 WIB | Selasa, 15 November 2022

Tetap Relevan di Tengah Tantangan Zaman Yang Semakin Maju

Tetap Relevan di Tengah Tantangan Zaman Yang Semakin Maju
Pengurus BPK PENABUR Tasikmalaya Masa Pelayanan 2022-2026 (Foto : HumasYayasanBPKPENABUR)
Tetap Relevan di Tengah Tantangan Zaman Yang Semakin Maju
Pengurus Yayasan BPK PENABUR, Pengurus BPK PENABUR Tasikmalaya serta Pengurus BPK PENABUR Setempat Masa Pelayanan 2022-2026 (Foto : HumasYayasanBPKPENABUR)

TASIKMALAYA, SATUHARAPAN.COM, Sabtu, 12 November 2022 menjadi moment penting bagi keluarga besar BPK PENABUR Tasikmalaya, dimana moment tersebut merupakan pelantikan pengurus baru BPK PENABUR Tasikmalaya untuk masa pelayanan 2022-2026. Acara pelantikan dilaksanakan di GKI VETERAN Tasikmalaya. Ceremonial pelantikan diawali dengan ibadah yang dilayani oleh Pdt. Debora Krissentia dengan tema “Diutus untuk Semakin Berdampak”. Dalam kepengurusan yang baru, Ferri Candra S.T dipercaya kembali untuk menjadi Ketua BPK PENABUR Tasikmalaya.

Dalam sambutannya, Ferri Candra mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang sudah bekerjasama dengan baik dan kompak. Harapan ke depannya BPK PENABUR Tasikmalaya untuk terus bisa relevan dengan perubahan saat ini agar tetap unggul dalam Iman, Ilmu, dan Pelayanan.

“Tantangan ke depannya tidaklah mudah, semakin menantang, dunia sekarang sudah berubah dan perubahannya sangatlah cepat. Oleh karena itu dunia Pendidikan harus bisa relevan dengan perubahan saat ini. Semangat berani berubah menjadi suatu keharusan kita sebagai keluarga BPK PENABUR Tasikmalaya," ujar Ferri

Selain itu, hadir Ketua umum yayasan BPK PENABUR  Adri Lazuardi beserta jajaran  serta pengurus BPK PENABUR setempat yang ikut hadir dalam seremonial pelantikan pengurus BPK PENABUR Tasikmalaya. Dalam harapannya, Adri  menyampaikan bersama dengan pengurus dari BPK PENABUR 15 kota dapat melakukan terobosan dan terus berusaha membangun kolaborasi dengan 15 kota setempat di seluruh bidang, sehingga BPK PENABUR bukan hanya dikenal di 15 kota, tapi diharapkan khusus tenaga pendidik dan karyawan bisa menjadi saluran berkat untuk negara Indonesia.

“Lembaga pendidikan BPK PENABUR bukan hanya dikenal di 15 kota, tapi kita berharap kita bisa memperkenalkan etos kerja, etos pelayanan dari BPK PENABUR menjadi juga milik sekolah-sekolah Kristen di Indonesia khususnya, sehingga kita bisa serius membantu mencerdaskan anak bangsa melalui Lembaga pendidikan BPK PENABUR.” ucap Adri.

Ada hal menarik di akhir sambutan yang diberikan oleh Adri Lazuardi, dimana Adri Lazuardi melakukan bincang-bincang dengan siswa, guru dan pengurus lama. Salah satunya adalah perbincangan dengan guru dari SMA BPK PENABUR Tasikmalaya Tri Ari Wahyuningsih atau biasa disapa dengan ibu Petty. Tri Ari Wahyuningsih sudah mengajar di BPK PENABUR Tasikmalaya jenjang SMA selama 37 tahun. Hal menarik dalam perbincangan bersama dengan Tri Ari Wahyuningsih adalah kata motivasi luar biasa diberikan kepada rekan-rekan guru.

“Pesannya hanya sederhana, mari kita mencintai panggilan hidup kita, karena ketika kita tidak mencintai panggilan kita, maka kita juga tidak akan berani menghadapi tantangan.” pesan Petty

Terakhir ada satu pesan dari Adri Lazuardi untuk BPK PENABUR Tasikmalaya. Pesan tersebut adalah semoga BPK PENABUR Tasikmalaya semakin maju. Potensi yang dimiliki di kota Tasikmalaya sangat besar.

“Teman-teman pengurus baru silahkan mengelola dan saya percaya BPK PENABUR di Tasikmalaya akan maju dan berkembang” pesan Adri.


Susunan Pengurus BPK PENABUR Tasikmalaya :

Ketua                                                                        : Ferri Candra, S.T.

Sekretaris & Bidang Pendidikan                              : Linda Christanty Juntany, S.T

Bendahara  & Bidang Sarpras                                 : Handy, S.E.

Anggota                                                                    : Ev. Kristianty Hova, S.Th.  (Bidang Pendidikan)

                                                                                        Siani Halim, B.A. (Bidang Penstra)

                                                                                        Drs Wiji Saksono (Bidang SDM)

Editor : Eti Artayatini


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home