Loading...
INDONESIA
Penulis: Melki Pangaribuan 20:00 WIB | Sabtu, 02 Mei 2020

Tokoh Agama Apresiasi Aksi Bagi Sembako "Spirit of Papua"

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal (kiri), Ketua Spirit Of Papua Samuel Tabuni (dua kiri) saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolik kepada tokoh agama di di Gedung Gereja Haleluya Indonesia, Skyland, Kota Jayapura, Jumat (01/05/2020) (Foto: Humas Polda Papua)

JAYAPURA, SATUHARAPAN.COM - Tokoh agama di Kota Jayapura, Pendeta DR Jems Wambrauw MTh mengapresiasi aksi penyaluran atau bagi-bagi sembako yang dilaksanakan oleh Polda Papua dan Grup “Spirit of Papua” kepada warga di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.

"Saya mewakili seluruh umat Tuhan dan pendeta-pendeta yang di Kota Jayapura, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Papua, Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih serta Ketua The Spirit of Papua yang sudah membagi-bagikan berkat yang diberikan kepada semua hamba-hamba Tuhan," kata Jems  di Kota Jayapura, Papua, Sabtu (2/5).

"Atas nama dari semua pihak yang menerima bantuan, kami para hamba Tuhan menyampaikan terima kasih banyak. Kiranya tugas mulia ini terus dikerjakan, kami mendoakan kesehatan dan kekuatan. Sekali lagi terima kasih banyak atas kunjungan dan dukungan bantuannya, Tuhan Yesus memberkati kita semua," kata Pdt Jems.

Sebelumnya, pada Jumat (01/05) bertempat di Gedung Gereja Haleluya Indonesia, Skyland, Kota Jayapura, Polda Papua bersama Spirit Of Papua menyalurkan bantuan sembako kepada para tokoh agama yang terdampak COVID-19 di Kota Jayapura.

Dalam penyaluran sembako itu nampak hadir Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Papua Pdt Jimmy Koirewoa, Ketua Posko The Spirit of Papua Samuel Tabuni, Koordinator Posko Spirit Of Papua Michael Jarisetouw dan sejumlah tokoh gereja dari berbagai denominasi yang ada di Kota Jayapura.

"Kami dari grup Spirit Of Papua menyalurkan bantuan pelayanan kasih ini hingga virus korona dinyatakan selesai atau dinyatakan bebas dari Indonesia. Oleh karena itu, kami juga sebagai pendiri dan pimpinan grup mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Papua dan Pangdam XVII cenderawasih yang mana terus mengawal kami memberikan dukungan baik moril maupun materiil sehingga pelayanan ini dapat menjangkau lokasi yang benar-benar membutuhkan pertolongan," kata Samuel Tabuni.

Sementara iru, Kombes AM Kamal mengatakan penyaluran sembako oleh pengurus Grup Spirit of Papua yang didukung oleh Kapolda Papua dan Pangdam XVII/Cenderawasih sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak corona.

"Puji Tuhan Kami bertemu dengan tokoh-tokoh agama, kami mohon untuk selanjutnya diserahkan kepada jemaat yang membutuhkan sehingga perkembangan virus corona di Papua ini tidak signifikan, mudah-mudahan bisa kita tekan bersama, tentunya ada imbauan dari para tokoh agama untuk jemaat agar ikuti anjuran pemerintah," katanya.(Ant)

 


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home