Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 18:19 WIB | Rabu, 29 Juli 2015

Tokoh Marvel Black Widow Ganti Penampilan?

Scarlett Johansson. (Dokumentasi: marvel.com)

SATUHARAPAN.COM – Penggemar film-film Marvel sedang asyik mengungkap “misteri” penampilan karakter Natasha Romanoff alias Black Widow dalam film Marvel terbaru, Captain America: Civil War. Film itu sendiri baru akan diputar di bioskop-bioskop pada 6 Mei 2016.

Hal itu terjadi ketika aktris Scarlett Johansson, pemeran karakter Black Widow, tertangkap kamera berpenampilan baru.  Rambutnya dipotong jauh lebih pendek daripada biasanya, dan dicat warna merah.

Aktris Amerika berdarah Denmark itu tertangkap kamera sedang menyembunyikan tatanan rambut barunya itu di balik topi, seperti diberitakan christiantoday.com. “Penemuan” itu segera menimbulkan spekulasi karakter Black Widow dalam Captain America: Civil War, akan berubah drastis.

Foto dari Just Jared itu yang menunjukkan potongan rambut pendek Johansson itu diunggah oleh pengguna Twitter. MovieWeb berpendapat, Johansson tidak akan repot-repot menyembunyikan tatanan rambut barunya kalau tidak sedang melakukan pengambilan gambar untuk sebuah fim. Berarti, tampilan itu mungkin ada kaitannya dengan perannya dalam film.

MovieWeb mencatat Black Widow tampil dengan potongan rambut lebih pendek setiap kali muncul dalam film-film Marvel. Dalam setiap film itu, Black Widow tidak pernah memakai gaya rambut atau kostum yang sama.

Tak ada sepotong pun pernyataan tentang penampilan baru itu. Jadi, hingga tiba saat pemutarannya nanti,  penampilan sosok Black Widow tetap menjadi misteri.

Si Seksi yang Aktif di Pekerjaan Amal

Scarlett Johansson tampil pertama kali di produksi Marvel Cinematic Universe lima tahun lalu sebagai Natasha Romanoff dalam Iron Man 2. Ketenarannya meroket setelah tampil dalam Marvel’s The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), dan Avengers: Age of Ultron (2015).  

Selain di film, aktris kelahiran New York City 30 tahun lalu itu, dikenal juga sebagai penyanyi dan model. Sebagai penyanyi, ia meluncurkan dua album, Anywhere I Lay My Head (2008) dan Break Up (2009).

Di luar aktivitas berkesenian, Johansson, yang dinobatkan Majalah Esquire sebagai “Perempuan Paling Seksi” pada 2006 dan 2013, satu-satunya perempuan yang pernah dinobatkan dua kali oleh majalah itu, sangat dikenal aktif dalam kegiatan kemanusiaan.

Pada tahun 2005, ia menjadi Utusan Resmi Oxfam, lembaga dunia yang bergerak dalam bantuan dan pengembangan.  Situs www.ranker.com, menempatkannya pada urutan keempat “Most Charitable Celebrity”, di bawah penyanyi dan pencipta lagu Taylor Swift, model Gisele Bundchen, dan aktor Mel Gibson.

Selain aktif dalam upaya pemulihan pascabencana Badai Katrina melalui lembaga USA Harvest, Johansson juga tercatat sebagai relawan dalam klinik AIDS di Rwanda, Afrika.  

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home