Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 09:06 WIB | Selasa, 18 Februari 2014

Torino Balikkan Keadaan, Permalukan Verona

Ciro Immobile (kanan) disambut gembira rekannya, Matteo Darmian seusai mencetak gol bagi Torino atas Verona. (Foto: sportsmole.co.uk).

VERONA, SATUHARAPAN.COM – Hellas Verona gagal mempertahankan keunggulan pada babak pertama, pada Liga Italia yang berlangsung Selasa (18/2) setelah takluk 1-3 oleh Torino, di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Verona.

Luca Toni sempat membuat tuan rumah Verona bersorak kegirangan, setelah dia berhasil melakukan eksekusi penalti menit ke-36.  

Torino bangkit pada babak kedua, ini dibuktikan dengan gol gelandang bertahan, Ciro Immobile yang menuntaskan umpan rekannya, Omar El Kadourri menit ke-47.

Menit ke-54, Alesio Cerci membalikkan keadaan, karena bola tendangannya menjadikan Torino unggul 2-1. Kemenangan Torino dipastikan pada menit ke-61, setelah El Kaddouri mencetak gol ketiga, sebelumnya dia mendapat bola dari rekannya, Cerci.

Torino berada pada peringkat ketujuh Liga Italia dengan nilai 36, sementara Verona berada satu tingkat di bawahnya dengan nilai yang sama, akan tetapi Torino memiliki selisih gol yang lebih baik.

Hasil pertandingan lainnya: Milan 1-0 Bologna, Fiorentina 1-2 Internazionale, Catania 3-1 Lazio, Juventus 3-1 Chievo, Cagliari 1-2 Livorno, Sassuolo 0-2 Napoli, Atalanta 0-4 Parma, Genoa 3-3 Udinese, Roma 3-0 Sampdoria. (sportsmole.co.uk/ soccerway.com).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home