Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:18 WIB | Kamis, 21 April 2016

TPU Jeruk Purut Terendam Banjir

TPU Jeruk Purut Terendam Banjir
Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan terendam banjir akibat luapan dari anak Kali Krukut yang lokasinya berada di sekitar TPU, Kamis (21/4). Banjir yang merendam sekitar ratusan makam tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari dan sampai dengan saat ini belum juga surut. (Foto-foto: Dedy Istanto).
TPU Jeruk Purut Terendam Banjir
Seorang petugas kebersihan pemakaman terlihat membersihkan salah satu makam yang terendam air banjir akibat luapan dari anak Kali Krukut, Jakarta Selatan yang berada di Taman Pemakaman Umum Jeruk Purut.
TPU Jeruk Purut Terendam Banjir
Seorang petugas kebersihan saat membersihkan salah satu makam yang berada di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan akibat luapan dari anak Kali Krukut yang berada di lokasi TPU.
TPU Jeruk Purut Terendam Banjir
Seorang petugas kebersihan pemakaman saat membersihkan salah satu makam yang terendam air banjir di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan akibat luapan dari anak Kali Krukut yang terjadi sejak pagi.
TPU Jeruk Purut Terendam Banjir
Seorang petugas pembersih pemakaman membersihkan salah satu makam yang terendam air banjir di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan akibat luapan dari anak Kali Krukut yang jaraknya tidak terlalu jauh dari lokasi.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, terendam banjir pada hari Kamis (21/4). Banjir terjadi akibat dari luapan anak Kali Krukut yang melintasi TPU.

“Banjir sudah dari pukul 3.00 WIB dini hari, tadinya tinggi, dan sekarang sudah mulai surut,” kata salah satu petugas kebersihan pemakaman.

Dia menambahkan ini sering terjadi, kalau hujan deras apalagi kiriman dari Bogor. “Ini sudah agak lumayan sudah mulai surut pelan-pelan, tidak tahu nanti kalau hujan lagi,” ujarnya.

Sekitar ratusan makam terendam air dan sejumlah pekerja tampak sibuk membersihkan batu nisan yang sudah menjadi bagian dari tugasnya. Sampai dengan berita ini diturunkan, air yang merendam disetiap blok pemakaman.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home