Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 11:00 WIB | Senin, 25 April 2016

Transjakarta Rute UI – Manggarai Mulai Beroperasi

Transjakarta Rute UI – Manggarai Mulai Beroperasi
Transportasi bus Transjakarta dengan rute Universitas Indonesia (UI) - Manggarai terlihat berhenti di halte depan kampus UI untuk menjangkau para penumpang yang berada di kawasan Depok dan sekitarnya, Senin (25/4). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama PT Transjakarta hari ini telah meluncurkan enam rute baru bus Transjakarta sebagai bagian dari pelayanan angkutan publik yang berada di wilayah penyangga kota Jakarta di antaranya Bekasi dan Depok. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Transjakarta Rute UI – Manggarai Mulai Beroperasi
Para penumpang berada di dalam bus Transjakarta dengan rute baru Universitas Indonesia - Manggarai yang pada hari ini mulai beroperasi sejak pagi hari.
Transjakarta Rute UI – Manggarai Mulai Beroperasi
Para penumpang berada di dalam bus Transjakarta saat berhenti di halte bus Universitas Indonesia dengan rute baru yang pada hari ini mulai dioperasikan.
Transjakarta Rute UI – Manggarai Mulai Beroperasi
Halte bus Universitas Indonesia sebagai salah satu tempat pemberhentian bus Transjakarta yang menjangkau para warga khususnya di wilayah Depok dan sekitarnya yang bekerja di wilayah kota Jakarta.
Transjakarta Rute UI – Manggarai Mulai Beroperasi
Seorang petugas Transjakarta meletakkan papan informasi rute baru bus Transjakarta dengan tujuan Universitas Indonesia – Manggarai sebagai salah satu dari enam rute baru yang diluncurkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

DEPOK, SATUHARAPAN.COM – Transportasi bus Transjakarta rute Universitas Indonesia (UI) – Manggarai sudah mulai beroperasi. Bus Transjakarta rute baru tersebut terlihat di halte bus UI pada hari ini, Senin (25/4) sebagai bagian dari percepatan pelayanan transportasi publik dari Depok, Jawa Barat.

“Pagi ini sudah tiga bus sudah beroperasi sejak pagi dan mengambil penumpang dari halte UI. Hari ini ada enam unit bus yang diterjunkan untuk menjangkau para penumpang dari Depok dan sekitarnya,” kata seorang petugas bus Transjakarta.

Rute baru bus Transjakarta dari UI – Manggarai jalur yang dilintasi mulai Universitas Pancasila, Lenteng Agung, Pasar Minggu, Jalan Kalibata Raya, Jalan Soepomo, dan Jalan Saharjo dengan tarif Rp 3.500. Meski masih terlihat sepi penumpang, angkutan massal tersebut tetap beroperasi sebagai bagian dari salah satu dari enam rute baru. 

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hari ini telah menambah enam rute baru sebagai bagian dari pelayanan angkutan transportasi untuk masyarakat yang berada di wilayah penyangga kota Jakarta seperti Bekasi dan Depok.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home