Loading...
RELIGI
Penulis: Sotyati 16:03 WIB | Senin, 23 November 2015

UKSW Gelar Ibadah Perayaan Natal 4 Desember

Panitia Natal 2015 Universitas Kristen Satya Wacana membagikan makanan berupa nasi kotak ke warga Salatiga seperti tukang becak, tukang andong, dan tunawisma. Kegiatan seperti itu dipilih agar masyarakat kecil di Salatiga juga bisa merasakan kehadiran Satya Wacana. (Foto: uksw.edu)

SALATIGA, SATUHARAPAN.COM – Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) menyelenggarakan Ibadah Perayaan Natal pada Jumat, 4 Desember 2015, di Lapangan Basket mulai pukul 15.00 WIB. Tahun ini, UKSW mengangkat tema natal “Keadilan,  Perdamaian, dan Keutuhan Ciptaan” (Kejadian   1:1-28;2:15).

Natal UKSW tahun ini juga dimeriahkan dengan kegiatan Lomba Vokal Grup, Lomba Hias Natal, dan Pembagian Sembako.

Panitia Natal UKSW, seperti dikutip dari situs uksw.edu, menyelenggarakan aksi sosial berupa pembagian makanan, 14 November lalu. Aksi sosial, sebagai lanjutan donor darah beberapa waktu lalu itu, dilakukan di sepanjang jalan Jenderal Sudirman Salatiga.

Panitia Natal, seperti dikemukakan Giner Maslebu, SPd Ssi Msi, ketua panitia, membagikan makanan berupa nasi kotak ke warga Salatiga seperti tukang becak, tukang andong, dan tunawisma. Kegiatan seperti itu dipilih agar masyarakat kecil di Salatiga juga bisa merasakan kehadiran Satya Wacana.

Aksi itu, seperti pengakuan Giner, mendapat sambutan yang baik, dan panitia berharap aksi sosial bisa lebih ditingkatkan lagi pada tahun-tahun mendatang. 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home