Loading...
INDONESIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 14:28 WIB | Minggu, 09 November 2014

UPK Kota Tua Akan Tambah Layanan Wi-Fi Gratis

Pelataran Kota Tua, Jakarta Barat sering dimanfaatkan netizen untuk berburu jaringan wi-fi gratis. (Foto: beritajakarta)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Kota Tua berencana menambah jaringan Wi-Fi gratis di kawasan Kota Tua, Jakarta barat.

Sebelumnya, layanan Wi-Fi gratis bagi pengunjung Kota Tua itu sudah dipasang di delapan titik sejak beberapa bulan silam.

Menurut Gathut Dwihastoro, Kepala UPK Kota pada Sabtu (8/11), pemasangan Wi-Fi membutuhkan waktu minimal satu pekan. Selain itu, khusus di kawasan Kota Tua juga dibutuhkan persetujuan dari beberapa pihak.

"Layanan Wi-Fi gratis di Kota Tua sudah dipasang sejak lama. Artinya jauh sebelum Pak Menteri Pariwisata Arief Yahya datang ke sini. Sekarang ini kami sedang proses untuk menambah jaringan Wi-Fi dari delapan titik yang sudah dipasang," ujar dia. 

Hamzah (23), salah seorang pengunjung Kota Tua mengaku ia sudah lama memanfaatkan Wi-Fi di kawasan itu.

"Saya bersama teman-teman sudah lama manfaatkan Wi-Fi di sini. Asyik bisa rekreasi sekaligus nikmati Wi-Fi gratis. Internet penting juga untuk wisatawan. Adanya internet gratis ini ini membuat saya tidak perlu membayar roaming internasional yang mahal," ujarnya. (beritajakarta)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home