Loading...
FOTO
Penulis: Bayu Probo 15:29 WIB | Sabtu, 14 Juni 2014

Van Persie dan Robben Sang Bintang

Van Persie dan Robben Sang Bintang
Arjen Robben dikerumuni teman-teman setim setelah Robben mencetak gol yang membuat kedudukan 5-1 untuk Belanda, mengalahkan Spanyol, Jumat (13/6) waktu Brasil. (Foto-foto: AFP)
Van Persie dan Robben Sang Bintang
Gaya Robin van Persie saat menanduk bola dan mencetak gol pertama bagi Belanda.
Van Persie dan Robben Sang Bintang
Gaya van Persie setelah mencetak gol kedua.
Van Persie dan Robben Sang Bintang
Gaya Arjen Robben setelah mencetak gol pertamanya bagi Belanda pada pertandingan melawan Spanyol.
Van Persie dan Robben Sang Bintang
Ekspresi penyerang Spanyol, Diego Costa saat tim mereka kebobolan.
Van Persie dan Robben Sang Bintang
Kiper Spanyol, Iker Casillas meratapi kekalahan.

SALVADOR, SATUHARAPAN.COM – Robin van Persie yang diduetkan pelatih timnas Belanda Louis van Gaal di barisan depan bersama Arjen Robben pada laga perdana Grup B Piala Dunia 2014 melawan Spanyol, Jumat (Sabtu 14/6 dini hari WIB) dinobatkan sebagai pemain terbaik atau man of the match laga itu. Namun, Arjen Robben juga pemain yang paling layak disebut bintang kemenangan Belanda.

Selain dua gol yang ia hasilkan, cepat pergerakannya sering membuat pemain lawan kewalahan menjaga. Seolah tak kenal lelah pemain berusia 30 tahun ini terus berlari sepanjang laga selama 90 menit.

Dalam laga ini, masing-masing Arjen Robben dan Robin Van Persie mencetak dua gol untuk kemenangan Belanda. Satu gol lainnya dicetak oleh pemain belakang De Vrij.

Van Persie menciptakan dua gol yang salah satunya gol penyama kedudukan untuk mengantarkan Belanda menang besar 5-1 dari juara bertahan Piala Dunia yang juga juara Eropa itu di Arena Fonte Nova, Salvador, Brasil, Sabtu dini hari tadi. Van Persie bermain selama 79 menit sebelum ditarik untuk digantikan Jeremain Lens.

Selain menciptakan dua gol yang adalah jumlah sama diciptakan Robben, striker Manchester United ini melepaskan 27 umpan dan empat tembakan, demikian situs resmi Piala Dunia FIFA. (Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home