Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 17:18 WIB | Minggu, 07 September 2014

Walcott Kembali Merumput di Laga Kontra Tottenham

The Walcott saat ditandu keluar lapangan dalam laga kontra Tottenham Hotspur Januari silam. (Foto: thetimes.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Pesepak bola Arsenal yang telah absen delapan bulan akibat cedera, Theo Walcott dikabarkan akan segera pulih dan kembali merumput dalam laga Derby London Utara kontra Tottenham Hotspur, Sabtu (27/9).

Walcott absen selama delapan bulan akibat mengalami cedera lutut saat membela Arsenal menghadapi Tottenham Hotspur di ajang Piala FA Januari silam. Akibatnya, pemain berusia 25 tahun itu tidak ambil bagian dalam skuat tim nasional Inggris di Piala Dunia 2014 Brasil.

Pemulihan cedera Walcott kini berjalan dengan baik. The Gunners-julukkan Arsenal-meyakini  Walcott bisa mengikuti tiga pertandingan penting pada awal musim ini, baik di domestik maupun Eropa.

Walcott pun kini bertekad untuk membuat comeback menghadapi skuat Mauricio Pochettino di pertandingan Liga Primer Inggris pada Sabtu (27/9) mendatang di venue yang sama setelah kebugarannya pulih total.

Seusai menjalani laga kontra Tottenham, Arsenal akan menghadapi klub asal Turki, Galatasaray dalam laga Liga Champions Eropa, di Stadion Emirates, Kamis (2/10). Pekan berikutnya, Arsenal akan bertandang ke Stamford Bridge untuk berjumpa Chelsea. 

Sang arsitek, Arsene Wanger berharap Walcott bisa segera diduetkan dengan Danny Welbeck yang baru saja didatangkan dari Manchester United dengan biaya banderol 16 juta pound sterling pada bursa transfer musim panas ini.

Hingga saat ini, Arsenal telah mengemas lima poin, hasil dari tiga pertandingan Liga Primer Inggris musim 2014/15 ini. (mirror.co.uk)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home