Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:25 WIB | Kamis, 23 Januari 2014

Westham United Alami Masa Terburuk Sepanjang Sejarah

David Gold, Direktur Westham United (Foto: dari metro.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – David Gold, Direktur Klub Westham United mengatakan pada Rabu (22/1) bahwa kondisi klub saat ini berada dalam keterpurukan sepanjang sejarah.

David mengatakan kekalahan dengan agregat 0-9 atas Manchester City dianggap sebagai hasil yang buruk, apalagi mereka sekarang menghuni zona degradasi di peringkat ke-18.

Sebelumnya pada Desember 2013 silam, Westham United tumbang 0-5 atas klub League Two (setingkat divisi 2 Liga Inggris), Nottingham Forest. David merasa bahwa kekalahan tanpa berhasil mencetak gol itulah yang disebut David sebagai masa-masa suram sepanjang sejarah Westham United.

“Kami berada di dalam masa paling buruk, apalagi kalah 0-5 dan 0-9, ini merupakan masa terburuk sepanjang sejarah klub,” kata David.

David mengatakan klubnya harus bangkit dari zona degradasi, dan para pemain yang berkutat dengan cedera diharap dapat mengembalikan klub ke posisi yang aman.

“Kami harus mempersiapkan diri kami menghadapi pertempuran di zona degradasi, kami harap pemain secepatnya pulih dari cedera dan kita bisa bersama,” lanjut David.

Tim dari London wilayah timur ini sepanjang Desember 2013 hingga Januari 2014 kalah dalam sembilan pertandingan terakhir di seluruh kompetisi yang mereka ikuti (Piala Liga Inggris, Piala FA, Liga Inggris). (soccerway.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home