Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:05 WIB | Kamis, 16 Oktober 2014

Zulkifli: Megawati Dipastikan Hadir Pelantikan Jokowi

Zulkifli: Megawati Dipastikan Hadir Pelantikan Jokowi
Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Zulkifli Hasan (kedua dari kiri) bersama dengan Puan Maharani (tengah), Wakil Ketua MPR RI E.E Mangindaan (kiri), Oesman Sapta (kedua dari kiri) dan Mahyuddin (kanan) saat menggelar jumpa pers usai bertemu dengan mantan Presiden Republik Indonesia kelima Megawati Soekarnoputri bahas persiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla pada 20 Oktober nanti di kediamannya Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Kamis (16/10) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Zulkifli: Megawati Dipastikan Hadir Pelantikan Jokowi
Puan Maharani mewakili ibundanya Megawati Soekarnoputri saat memberikan keterangan kepada awak media terkait dengan hasil pertemuan tertutup antara Megawati dengan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan beserta rombongan di kediamannya.
Zulkifli: Megawati Dipastikan Hadir Pelantikan Jokowi
Suasana jumpa pers Ketua MPR RI Zulkifli Hasan beserta rombongan dan Puan Maharani usai menggelar pertemuan tertutup dengan Megawati Soekarnoputri bahas persiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla.
Zulkifli: Megawati Dipastikan Hadir Pelantikan Jokowi
Wakil Ketua MPR RI E.E Mangindaan (kiri) bersama dengan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (kedua dari kiri), Puan Maharani (kedua dari kanan) dan Oesman Sapta (kanan) saat berjalan menuju halaman rumah usai menggelar pertemuan dengan Megawati Soekarnoputri di kediamannya Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat,

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Mantan Presiden Republik Indonesia Kelima Megawati Soekarnoputri dipastikan hadir dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2014 – 2019. Kepastian tersebut disampaikan oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan saat mendatangi kediaman Megawati Soekarnoputri Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Kamis (16/10).

Ketua MPR Zulkifli Hasan beserta Wakil Ketua MPR E.E Mangindaan, Oesman Sapta, dan Mahyuddin tiba di kediaman Megawati sekitar pukul 11.30 WIB untuk menggelar pertemuan secara tertutup dalam rangka membicarakan persiapan sekaligus memberi undangan pelantikan Presiden dan Wakil.

Usai bertemu Zulkifli Hasan beserta rombongan dan Puan Maharani mewakili keluarga menggelar jumpa pers terkait dengan hasil pertemuan dengan Megawati Soekarnoputri yang berlangsung selama kurang lebih satu jam.

Dalam keterangannya Zulkifli mengatakan Megawati Soekarnoputri dipastikan hadir pelantikan pada 20 Oktober nanti. Selain Megawati juga recananya MPR telah mengundang sejumlah tokoh lainnya diantaranya mantan Wakil Presiden Republik Indonesia BJ Habibi, Hatta Rajasa, dan juga Prabowo Subianto yang rencananya besok, Jumat (17/10) akan didatangi pimpinan MPR.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home