Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:26 WIB | Senin, 13 Oktober 2014

Zulkifli Hasan: Pelantikan Presiden dan Wapres Dijamin Aman

Zulkifli Hasan: Pelantikan Presiden dan Wapres Dijamin Aman
Presiden terpilih Joko Widodo (tengah) saat memberikan keterangan kepada awak media usai menggelar pertemuan tertutup membahas persiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2014 mendatang. Joko Widodo yang didampingi oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR EE Mangindaan, Oesman Sapta dan Mahyuddin serta Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla menggelar pertemuan di rumah dinas Joko Widodo Jalan Taman Suropati, Jakarta Pusat, Senin (13/10) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Zulkifli Hasan: Pelantikan Presiden dan Wapres Dijamin Aman
Ketua MPR Zulkifli Hasan (kanan) saat memberikan keterangan kepada awak media yang mengatakan akan menjamin pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden aman dan lancar.
Zulkifli Hasan: Pelantikan Presiden dan Wapres Dijamin Aman
Presiden terpilih Joko Widodo (kiri) saat berjabat tangan dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan (kanan) usai menggelar pertemuan terutup membahas tentang persiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2014 nanti.
Zulkifli Hasan: Pelantikan Presiden dan Wapres Dijamin Aman
Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla didampingi dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan beserta Wakil Ketua EE Mangindaan, Oesman Sapta, dan Mahyuddin saat menggelar pertemuan membahas pelantikan pada tanggal 20 Oktober 2014 mendatang.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Majelis Permusyawaratan Perwakilan (MPR) Zulkifli Hasan menjamin pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla berjalan dengan aman. Hal tersebut disampaikan oleh Zulkifli Hasan usai menggelar pertemuan tertutup di rumah dinas Joko Widodo di kawasan Taman Suropati, Jakarta Pusat, Senin (13/10).

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua MPR E.E Mangindaan, Oesman Sapta, dan Mahyuddin untuk membahas tentang rencana persiapan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di MPR pada tanggal 20 Oktober 2014 mendatang.

Pertemuan yang berselang sekitar 30 menit tersebut tidak banyak yang dibicarakan. Menurut Joko Widodo pertemuan ini merupakan kelanjutan dari pertemuan yang digelar sebelumnya pada minggu lalu tentang langkah persiapan saja saat menggelar jumpa pers di halaman rumah dinasnya.

Sementara Zulkifli menambahkan pada acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nanti rencananya akan ada tamu negara yang akan menyaksikan secara langsung diantaranya dari Malaysia,Australia dan beberapa negara masih dalam tahap konfirmasi. Kemudian dalam segi pengamanan Zulkifli juga menegaskan usai bertanya dengan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) bahwa kondisi seratus persen aman.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home