Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 08:40 WIB | Senin, 11 April 2016

Drake Rilis Album Baru 29 April

Aksi panggung Drake. (Foto: news.com.au)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM - Drake, penyanyi rap tersukses saat ini, bahkan tanpa album penuh, seperti diberitakan AFP mengumumkan albumnya yang sudah lama dinanti-nantikan, Views From The 6, akan diluncurkan pada 29 April.

"Dengan gembira saya mengabarkan Views diluncurkan 29 April," Drake, dikutip dari theverge.com, mengabarkannya dalam pertunjukan di OVO Sound Radio, “Saya harus bekerja keras untuk menyelesaikannya.”

Rekaman tunggal pertama dari album Views, Summer Sixteen, sudah ia luncurkan Januari lalu.

Dalam pernyataan yang dikutip usatoday.com, ia mengatakan, "Kepada penggemar saya berjanji mereka dapat menikmati musik Drake sepanjang musim panas dan tahun-tahun berikutnya,”

Drake juga mengunggah rekaman video singkat tentang peluncuran Views From the 6 di Instagram, yang menampilkan dirinya, penari energik, dan banyak cuplikan dari kampung halamannya, Toronto, Ontario, Kanada, termasuk bangunan terkenal CN Tower.

Penyanyi rap, pencipta lagu, produser rekaman, sekaligus aktor itu, sebelumnya mengisyaratkan bahwa Beyonce akan masuk sebagai bintang tamu dalam Views From The 6, album pertamanya sejak Nothing Was the Same pada 2013.

Drake – nama yang diambil dari nama tengahnya, Aubrey Drake Graham - , yang sudah berbicara tentang Views FromTthe 6 selama dua tahun, seperti diberitakan AFP, pada Sabtu (9/4) malam, juga mengumumkan tanggal peluncuran album keempatnya itu di Twitter.

Meskipun jarang menelurkan album, Drake meluncurkan dua album kompilasi.

If You’re Reading This It’s Too Late, yang dianggap Drake sebagai album kompilasi dan dirilis di iTunes tanpa edisi fisik, menjadi album terlaris keenam di Amerika Serikat tahun lalu dan mengantarnya masuk nominasi peraih Grammy kategori Best Rap Album.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home