Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:55 WIB | Senin, 21 Desember 2015

Inter Dipermalukan Lazio

Pemain Inter Stevan Jovetic (kaus biru hitam) dikawal Milinkovic Sajic (kaus putih, Lazio) pada dalam pertandingan Liga Seri A Italia, hari Senin (21/12) dini hari WIB. (Foto: fifa.com).

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Inter Milan gagal mengatasi perlawanan klub tamu, Lazio dalam pertandingan Liga Seri A Italia, hari Senin (21/12) dini hari WIB karena takluk dari Lazio dengan skor 1-2, di Stadion San Siro, Milan, Italia.

Inter di puncak klasemen sementara  Liga Seri A, walau mengalami kekalahan, Inter ada di posisi teratas dengan meraih angka 36 dari 17 pertandingan.

Salah satu tim dari ibu kota Italia ini unggul satu angka dari peringkat kedua dan ketiga, Fiorentina dan Napoli. Sementara Lazio naik ke peringkat kesepuluh dengan 23 poin.

Lazio memimpin lewat gol Antonio Candreva, penyerang Lazio ini lepas dari kawalan bek Inter Milan, Felipe Melo, akibatnya Candreva dengan leluasa menendang bola hasil umpan dari sepak pojok yang dieksekusi rekannya, Lucas Biglia.

 Lazio  berpeluang menggandakan keunggulannya menit ke-41, lewat serangan yang dibangun Felipe Anderson, bola dari gelandang Lazio ini menuju Candreva yang langsung menembak bola dari dalam kotak penalti. Peluang tersebut masih gagal karena bola tendangan Candreva masih melebar dari gawang Inter yang dijaga Samir Handanovic.

Inter menyamakan kedudukan pada menit ke-61 melalui kaki Mauro Icardi. Striker Inter Milan asal Argentina itu melepaskan bola yang  tak bisa dihentikan kiper Lazio, Etrit Berisha.

Ketika waktu normal tinggal tersisa empat menit, petaka mendatangi Inter. Mereka terkena hukuman penalti setelah Felipe Melo melanggar Milinkovic Savic di area terlarang, penalti bagi Lazio  tidak disia-siakan eksekutor  Antonio Candreva. Kedudukan 1-2 bagi kemenangan Lazio tidak berubah hingga pertandingan selesai.

Susunan Pemain:

Inter: Samir Handanovic, Martín Montoya, Joao Miranda, Jeison Murillo, Alex Telles, Felipe Melo, Gary Medel,  Jonathan Biabiany, Stevan Jovetic, Ivan Perisic, Mauro Icardi.

Lazio: Etrit Berisha, Abdoulay Konko, Mauricio Nascimento, Wesley Hoedt, Stefan Radu, Lucas Biglia, Sergej Milinkovic Savic, Marco Parolo, Antonio Candreva, Felipe Anderson, Alessandro Matri.

Hasil Pertandingan Liga Italia Lainnya:

Hari Minggu (20/12) malam WIB: Carpi 2-3 Juventus, Atalanta 1-3 Napoli,  Fiorentina 2-0 Chievo,  Hellas Verona 1-1 Sassuolo,  Roma 2-0 Genoa.  (eurosport.com).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home