Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 15:34 WIB | Sabtu, 23 Januari 2016

Jalan Baru Diaspal Sudah Rusak Lagi

Jalan berlubang yang belum diperbaiki di Jalan HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat, di seberang Taman Menteng, Kamis (16/1/2014). Akibatnya dua pengendara sepeda motor dan sepeda pernah terjatuh di lubang tersebut yang tergenang air akibat hujan yang melanda kota Jakarta. (Foto: Dedy Istanto).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta Suku Dinas Bina Marga untuk total terhadap kinerjanya dalam melakukan pengaspalan jalan. Pasalnya ada beberapa pengaspalan jalan di beberapa wilayah ibu kota yang masih rusak atau terhenti proyeknya.

Misalnya, di depan Lembaga Pemasayarakatan Cipinang Jalan Bekasi Raya di mana aspal jalan tersebut sudah terlihat rusak lagi setelah beberapa bulan yang lalu diperbaiki. Selain itu, jalan di wilayah Otista juga banyak berlubang karena pengerjaannya terlihat asal-asalan.

“Saya akan cek ke Bina Marga kenapa belum selesai, kenapa belum tuntas (tapi sudah berhenti proyeknya). Kalau memang tahun ini harus tuntas akan kita tuntaskan. Kita sudah program kalau kita bangun enggak boleh lagi separuh-separuh karena pengalaman masa lalu selalu tidak pernah tuntas,” kata Djarot kepada satuharapan.com di Balai Kota DKI Jakarta, hari Kamis (21/1).

Sedangkan untuk proyek pengaspalan jalan yang tidak tuntas, Djarot meminta kepada masyarakat untuk melaporkannya kepada Pemprov DKI.

“Laporkan saja kepada kami,” kata dia.

Sementara itu, pihak Dinas Bina Marga masih enggan untuk dimintai keterangan terkait pengaspalan jalan yang kembali rusak dan yang tidak tuntas pengerjaannya. 

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home