Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:04 WIB | Rabu, 26 Maret 2014

KPU Gelar Sosialisasi Peraturan Pemungutan Suara

KPU Gelar Sosialisasi Peraturan Pemungutan Suara
Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar sosialisasi peraturan pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2014 yang dihadiri oleh 12 partai politik peserta pemilu di ruang sidang utama gedung KPU Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu (26/3) (Foto-foto : Dedy Istanto).
KPU Gelar Sosialisasi Peraturan Pemungutan Suara
Sejumlah perwakilan dari partai politik peserta pemilu 2014 yang hadir dalam acara sosialisasi tentang peraturan pemungutan dan penghitungan suara untuk DPR, DPD dan DPRD di KPU.
KPU Gelar Sosialisasi Peraturan Pemungutan Suara
Ketua KPU Husni Kamil Manik (kanan) saat menyapa salah satu peserta yang hadir dalam acara sosialisasi tentang peraturan pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2014.
KPU Gelar Sosialisasi Peraturan Pemungutan Suara
Kursi untuk perwakilan Partai Hanura dan Partai Bulan Bintang yang masih tampak kosong dalam acara sosialisasi peraturan pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2014 yang digelar oleh KPU.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) menggelar sosialisasi peraturan KPU tentang pemungutan dan penghitungan suara pemilihan umum (Pemilu) 2014 di gedung KPU Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu (26/3).

Sosialisasi peraturan dan penghitungan suara pemilu Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dibuka oleh Komisioner KPU Hadar Nafis Gumay beserta anggota lainnya dihadiri oleh sejumlah perwakilan partai politik peserta pemilu.

Sampai dengan siang ini sosialisasi masih berlangsung di ruang sidang utama lantai dua gedung KPU Jakarta Pusat. Hampir semua partai politik hadir dalam acara sosialisasi tersebut hanya Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tampak belum hadir.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home