Loading...
BUDAYA
Penulis: Francisca Christy Rosana 18:07 WIB | Minggu, 04 Oktober 2015

Nonton Bareng Ahok dan Slank Berlangsung Meriah

Ratusan orang memadati Balai Kota DKI untuk menonton film Slank Nggak Ada Matinya, Minggu (4/10). (Foto: Francisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bertemu dengan para personel grup musik Slank. Pertemuan mantan Bupati Belitung Timur dengan Bimbim dan kawan-kawan ini memang telah direncanakan sebelumnya. Biro Umum Pemprov DKI Jakarta menggelar acara nonton bersama film "Slank Nggak Ada Matinya". Dalam undangan yang disebar, Slank dan Ahok memang disebut akan hadir. 

Sejak Minggu (4/10) pagi, sejumlah warga telah datang ke Balai Kota DKI. Kehadiran mereka khusus untuk menonton film yang diputar secara gratis berkat kerja sama Rumah Produksi Starvision dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.  Film diputar sekitar pukul 13.30 WIB, setelah Ahok, Slank, dan pemain lainnya seperti Meriam Belina hadir. 

Ratusan pengunjung pun menjerit-jerit saat orang nomor satu di DKI dan musikus-musikus legendaris itu memasuki ruang pemutaran film yang terletak di Balai Agung, Balai Kota. 

Didampingi Slank, Ahok mengatakan pemutaran film yang menceritakan kisah perjalanan kelompok musik ini membuktikan bahwa karier dapat ditempuh tanpa menggunakan obat-obat terlarang. 

"Kita mau muter kisah perjalanan kelompok musik Slank untuk membuktikan bahwa karier optimal nggak harus disertai mengonsumsi narkoba," kata Ahok. 

Senada dengan Ahok, Bimbim mengatakan, sekarang saatnya anak muda berkreasi tanpa obat-obat terlarang. 

"Mudah-mudahan menginspirasi. Sekarang sudah tidak zaman pakai narkoba," ujar dia. 
Bersamaan dengan pemutaran film musikus legendaris Indonesia, dihadirkan pula standing figure Ahok yang diletakkan di beberapa titik di Balai Kota. Sejumlah pengunjung nampak senang berfoto bersama replika Ahok. 

Gaya yang diekspresikan pun beragam. Ada yang memeluk standing figure, ada pula yang berpura-pura mengajak berjabat tangan. 

Ahok pun tak mau kalah dengan pengunjung. Sebelum nonton bareng, Ahok turut berfoto bersama replikanya itu. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home