Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:46 WIB | Rabu, 29 Juli 2015

Pasca Perpanjangan Kontrak, Bonucci Menyebut Sebagai Era Baru

Leonardo Bonucci. (Foto: dailymail.co.uk)

TORINO, SATUHARAPAN.COM – Salah satu gelandang Juventus, Leonardo Bonucci, menyebut dia akan membawa Juventus ke era baru, setelah dia melakukan perpanjangan kontrak dengan klub yang musim lalu menjuarai kompetisi sepak bola Liga Italia tersebut.

"Ini adalah awal sebuah era baru," kata  Bonucci seperti diberitakan football-italia.net, Selasa (28/7).

"Saya di sini untuk menawarkan pengalaman untuk membantu pemain yang baru bergabung,” dia menambahkan.

Bonucci memperpanjang kontrak bersama Juventus selama tiga musim lagi, atau dia akan bersama Juventus  sampai 2020. Di kontrak baru itu Bonucci akan menerima gaji menjadi 29 miliar rupiah per tahun plus bonus yang berkaitan dengan penampilan.

Pesepak bola berusia 28 tahun tersebut menginginkan memenangi Juara Liga Italia selama beberapa tahun lagi. “Tim ini  memiliki motivasi yang tepat untuk menghadapi tantangan ini,” kata dia.

Pesepakbola berusia 28 tahun itu mengawai kariernya di Inter Milan sebelum berlabuh di Bari pada 2009. Hanya berselang setahun, Bonucci bergabung Juventus.

Selama lima musim berseragam Juventus, Bonucci telah 225 kali tampil di seluruh ajang kompetisi yang diikuti Juventus. Dia menyumbang 13 gol, torehan gol yang impresif untuk ukuran pemain bertahan. Ia juga turut mengantar Juventus meraih beberapa gelar seperti empat kali  Juara Liga Italia berturut-turut, Piala Italia, dan maju ke final Liga Champions.

"Aku sangat gembira ketika Juve merekrutku pada 2010, hingga aku seperti sekarang. Sekarang tergantung kami untuk memulai sebuah era yang jauh lebih sukses lagi," imbuh dia. (football-italia.net).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home