Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:28 WIB | Senin, 11 Januari 2016

Peraih Penghargaan Golden Globe ke-73 di Amerika Serikat

Peraih Penghargaan Golden Globe ke-73 di Amerika Serikat
Lady Gaga berfoto dengan piala penghargaan yang dianugerahkan kepadanya untuk kategori Best Actress TV Series or Limited Movie, atas perannya dalam serial 'American Horror Story: Hotel', di ruang pers Golden Globe Awards ke-73, pada 10 Januari 2016, di Beverly Hiton Hotel, Beverly Hills, California. AFP PHOTO/Frederic J. Brown
Peraih Penghargaan Golden Globe ke-73 di Amerika Serikat
Bryce Dallas Howard menghadiri Golden Globe Awards tahunan ke-73 di Beverly Hilton Hotel, California, 10 Januari 2016. AFP PHOTO/Valerie Macon
Peraih Penghargaan Golden Globe ke-73 di Amerika Serikat
Sylvester Stallone (kiri) dan Arnold Schwarzenegger (kanan) dalam film Escape Plan, termasuk dua di antara 200 penanda tangan Creative Community for Peace. (Foto: 3news.co.nz)
Peraih Penghargaan Golden Globe ke-73 di Amerika Serikat
Aktor Matt Damon menghadiri pemutaran perdana film 'The Leisure Class' di Los Angeles, California pada 10 Agustus 2015. Angela Weiss/Getty Images/AFP

CALIFORNIA, SATUHARAPAN.COM – Artis Lady Gaga mendapat piala penghargaan dalam kategori “Best Actress TV Series or Limited Movie” atas perannya dalam serial American Horror Story. Tampak Lady Gaga memegang piala penghargaan di ruang pers Golden Globe Award ke-73 yang digelar pada hari Minggu (10/1) di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Sementara aktor laga Silvester Stallone juga sukses meraih piala Golden Globe dalam kategori aktor pendukung terbaik dalam perannya sebagai petinju Rocky Balboa di film Creed. Stalone (69) telah menyingkirkan nomine lain, diantaranya Paul Dano, Idris Elba, Mark Rylance, dan Michael Shannon.

Creed merupakan film ketujuh dari waralaba film yang menceritakan tentang dunia tinju. Stallone yang hadir sendiri sempat mengucapkan “saya berusaha untuk menahan diri karena saya banyak belajar dari orang lain yang saya temui, dan keberhasilan ini juga berkat mereka semua”, ujarnya sebelum mengungkapan rasa terima kasih kepada sang istri dan ketiga anaknya yang selama ini telah mendukungnya.

Selain Stallone, aktor komedian Matt Damon juga dinobatkan sebagai aktor terbaik dalam kategori film komedi dan musikal atas perannya di film “The Martian”. Aktor yang juga meraih Piala Oscar itu berperan sebagai seorang astronaut  yang terjebak di planet Mars.

Matt telah sukses mengalahkan para nomine lain, diantaranya Christian Bale, Steve Carell, dan Mark Ruffalo. Matt Damon dalam kesempatan itu mengatakan, “semua ini berkat para kru film, para pemeran, dan yang paling utama berkat Ridley Scott sang sutradara yang telah membuat film tersebut." (Ant).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home