Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:27 WIB | Minggu, 08 Juni 2014

Pesepak Bola Cilik Diharap Junjung Sportivitas

Pesepak Bola Cilik Diharap Junjung Sportivitas
Para pemain SSB Bledeq BIru (kaus biru) mendekati tribun penonton disalami para Aremania yang datang mendukung. (Foto-foto: Prasasta)
Pesepak Bola Cilik Diharap Junjung Sportivitas
Pertandingan semi final Aqua DNC 2014 antara SSB Asad (kaus putih hijau) menghadapi SSB Binuang Muda (Kalimantan Selatan).
Pesepak Bola Cilik Diharap Junjung Sportivitas
Pertandingan semi final Aqua DNC 2014 antara SSB Bledeg Biru (kaus biru) menghadapi SSB GMK Kutai Kartanegara (Kalimantan Timur).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Febby Intan, selaku salah satu orang tua pesepak bola, Asnawi Mangkualam, berpesan di hadapan para pemain yang berlaga di Danone Nation Cup (DNC) 2014 pada Minggu (8/6) siang di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, tetap menjunjung sportivitas dalam bersepak bola.

“Bermainlah dengan lepas dan tanpa beban, namun tetap fokus, dan semangat," kata Febby.

Asnawi Mangkualam merupakan mantan pesepak bola cilik yang pernah mewakili Indonesia di DNC tingkat dunia pada 2011 di Spanyol.

Febby mendorong para orangtua untuk tidak mementingkan hasil akhir.

“Jangan selalu menginginkan kemenangan, tapi biarkan mereka berproses,” tutup Febby.

Pertandingan final nasional diselenggarakan di Stadion Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta. Pertandingan puncak perempat final diselenggarakan pada Minggu (8/6) dan menentukan tim terbaik yang berhak mewakili Indonesia di final dunia DNC 2014 di Brazil, yang akan berlaga dengan 31 tim nasional negara lain pada November mendatang.

Editor: Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home