Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 09:08 WIB | Senin, 27 Juli 2015

Putri Mendiang Whitney Houston Meninggal

Bobbi Kristina Brown dan pacarnya, Nick Gordon di Hollywood,12 Agustus 2012. (Foto: AFP)

SATUHARAPAN.COM – Bobbi Kristina Brown, 22 tahun, putri penyanyi mendiang Whitney Houston, meninggal, perwakilan keluarga Houston mengatakan dalam sebuah pernyataan hari Minggu (26/7).

“Bobbi Kristina Brown meninggal Minggu, dikelilingi oleh keluarganya,” kata pernyataan itu. “Dia akhirnya damai dalam pelukan Tuhan. Kami ingin berterima kasih kepada semua untuk cinta dan dukungan selama beberapa bulan terakhir.”

Brown meninggal sekitar enam bulan setelah dia ditemukan tertelungkup dan tidak responsif di bak mandi di rumah Georgia dan dilarikan ke rumah sakit.

Luka atau penyakitnya tidak pernah dipublikasikan, tapi perincian yang muncul adalah ada masalah medis serius dan keluarga sangat khawatir.

Brown ditempatkan dalam perawatan koma sejak Februari. Para dokter berusaha menjauhkannya dari obat, tetapi harus menggunakan obat lagi karena dia kejang-kejang.

Dia dipindahkan ke fasilitas rehabilitasi Atlanta pada Maret, perwakilan dari keluarganya mengatakan kepada CNN.

   Baca juga:

Pada April, nenek Brown mengatakan dia “kerusakan otak global.”

Cissy Houston mengatakan bahwa kemudian cucunya tidak lagi di koma, tapi dia tetap tidak responsif.

Keluarganya memindahkan Kristina ke rumah perawatan khusus mereka yang sakit sangat berat bulan lalu karena kondisinya memburuk. Keluarga, termasuk ayah Bobby Brown, terlihat di fasilitas itu.

“Meskipun perawatan medis yang besar di berbagai fasilitas, kondisi Bobbi Kristina Brown terus memburuk. Sampai hari ini, dia telah pindah ke rumah perawatan khusus,” pernyataan dari keluarga Brown.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan doa-doa mereka. Dia ada di tangan Tuhan sekarang.”

Investigasi kriminal

Polisi mengatakan mereka sedang merencanakan investigasi kriminal. Namun belum ada tuntutan telah diajukan.

Penasihat hukum keluarga Brown menuduh Nick Gordon—pasangan Brown—menyerang dan mencuri darinya.

Sebuah gugatan perdata yang diajukan terhadap Gordon di Pengadilan Fulton County, Georgia, menyatakan bahwa perilaku Gordon “ membahayakan fisik Brown.”

Nick Gordon menulis pesan ke akun Twitter-nya bahwa dia tidak menanggapi gugatan, tetapi mengatakan, sebagian: “Kami terus berdoa.”

Gordon adalah salah satu dari dua orang yang dilaporkan menemukan Brown di dalam bak mandi pada bulan Januari. Brown disebut Gordon sebagai suaminya, tapi seorang pengacara yang mewakili ayahnya, Bobby Brown, mengatakan kedua tidak pernah menikah.

Ibu Brown Whitney Houston meninggal pada 2012. Dia ditemukan di bak mandi di sebuah kamar hotel di Los Angeles pada malam Grammy. Koroner memutuskan kematian Houston akibat tenggelam dalam bak mandi, penyakit jantung, dan penggunaan kokain terdaftar sebagai faktor yang berkontribusi.

Brown adalah anak tunggal Houston. (cnn.com)

Ikuti berita kami di Facebook


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home