Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 17:53 WIB | Minggu, 01 Februari 2015

Sergio Ramos Ingin Lini Belakang Real Madrid Solid

Para pemain Real Madrid bergembira usai juara Piala Antarklub Dunia, akhir 2014 lalu. (Foto: fifa.com).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Salah satu palang pintu Real Madrid, Sergio Ramos menghendaki rekan-rekannya lebih disiplin sehingga lini belakang tim Spanyol bertabur bintang itu lebih solid dari pertandingan satu ke partai yang lain di Liga Spanyol.

“Kami butuh peningkatan lebih jauh dalam set-piece dan berusaha tidak tertinggal lebih dulu,” kata Sergio Ramos, Sabtu (31/1) malam di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid seusai Real Madrid membantai Real Sociedad 4-1 pada lanjutan Liga Spanyol.

Sergio Ramos yakin Real Madrid masih memiliki ruang untuk peningkatan permainan.

Aritz Elustondo membawa Real Sociedad unggul lebih dulu saat laga baru berjalan semenit. “Itu gol yang sangat cepat, tapi kami tahu bagaimana bereaksi dan mencetak penyeimbang. Kami terus meningkat, tapi ini hasil yang pantas untuk kami,” kata Sergio Ramos.

Real Madrid cepat bangkit dengan gol-gol dari James Rodriguez dan Sergio Ramos, sebelum penyerang Real Madrid asal Prancis Karim Benzema menutup pesta dengan sepasang golnya di babak kedua.

“Setelah awal buruk tahun ini, kami dalam performa bagus lagi. Saya ingin mempertahankan ini hingga akhir musim. Kompetisi masih panjang dan kami masih memimpin, tapi harus realistis,” tutur Sergio Ramos.

 “Kontrak saya tidak penting, saya tidak terburu-buru. Saya memiliki sisa kontrak dua tahun dan semua orang di klub tahu saya ingin bertahan untuk jangka waktu yang lama,” tutur Sergio Ramos.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Iker Casillas, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Gareth Bale, Toni Kroos, Asier Illaramendi, James Rodriguez, Isco Alcarcon, Karim Benzema.

Real Sociedad: Jeronimo Rulli, Mikel Gonzalez, Yuri Berchiche, Inigo Martinez, Aritz Elustondo, Xabi Prieto, Esteban Granero, Gorka Elustondo Urkola, Ruben Pardo, Carlos Vela, Sergio Canales.

Hasil pertandingan lain Liga Spanyol: Sabtu (31/1) malam WIB:Rayo Vallecano 1-2 Deportivo La Coruna, Eibar 1-3 Atlético Madrid, Granada, 1-0 Elche, Celta Vigo 1-0 Córdoba.  (goal.com/soccerway.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home