Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:30 WIB | Sabtu, 07 November 2015

Sriwijaya Datangkan Sepupu Gattuso Hadapi PJS

Ilustrasi: Rafael Simione Quintieri, pesepak bola Italia yang siap memperkuat Sriwijaya FC di Piala Jenderal Sudirman. (Foto: fajar.co.id).

PALEMBANG, SATUHARAPAN.COM – Raffaelle Simone Quintieri, pesepak bola Italia yang merupakan adik kandung mantan punggawa tim nasional Italia, Gennaro Ivan Gattuso, bergabung dengan klub sepak bola dari kota Palembang, Sriwijaya FC, yang akan berpartisipasi di turnamen sepak bola Jenderal Sudirman (PJS).  

“Quintieri akan berkostum Sriwijaya FC pada Piala Jendral Sudirman, dengan demikian pemain asing kita sudah cukup,” kata Sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris seperti diberitakan goal.com, hari Jumat (6/11).

Quintieri dahulu pernah mengikuti latihan di SFC direkrut karena dinilai karena dapat menggantikan sosok Hyun yang berposisi sebagai pemain tengah.

Haris mengatakan Quintieri  akan menjadi pemain asing terakhir yang didatangkan jajaran manajemen tim  sebelumnya Sriwijaya telah mendatangkan Osas Saha.

Pemain yang pernah bermain di klub Italia, Livorno itu pernah menjajal seleksi bersama Sriwijaya FC pada persiapan kompetisi Indonesia Super League musim 2015.

Akan tetapi, lantaran pemain tersebut mengalami cidera hamstring saat seleksi dan tidak masuk dalam skema permainan yang akan diterapkan Sriwijaya FC, membuat manajemen tim mempulangkan Quintieri ke negara asalnya.

"Itulah yang menjadi alasan kita memanggilnya, karena dia sudah pernah seleksi dengan kita, jadi pelatih sudah tahu dengan tipikal bermainnya," ucap Haris panggilan akrabnya.

Haris menuturkan, jika pemain yang sempat berkostum Livorno ini, akan tiba di Indonesia pada hari senin, (9/11) nanti.

“Setelah dia tiba di Jakarta, dia langsung  menuju Palembang,” kata Haris. (goal.com).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home