Loading...
EKONOMI
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 18:54 WIB | Rabu, 12 Agustus 2015

Suasana Haru Antar Gobel Serahkan Jabatan

Suasana Haru Antar Gobel Serahkan Jabatan
Rachmat Gobel (kiri) seusai serah terima jabatan dengan Menteri Perdagangan yang baru, Thomas Trikasih Lembang (Foto: Diah A.R)
Suasana Haru Antar Gobel Serahkan Jabatan
Rachmat Gobel menerima jabat tangan perpisahan dari karyawan Kemendag (Foto: Diah A.R)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM -  Suasana haru mengantar Mantan Menteri Perdagangan, Rachmat Gobel, saat menyerahkan tampuk kepemimpinan kepada Menteri Perdagangan yang baru yaitu Thomas Trikasih Lembong.

 

"Selamat kepada bapak menteri yang sudah dilantik oleh Presiden di istana. Saya berharap bapak bisa melanjutkan apa yang sudah dikerjakan," kata Gobel sambil menahan tangis di Auditorium Kementerian Perdagangan Jalan Ridwan Rais Jakarta Pusat, Rabu (12/8).

 

"Kesempatan ini pula saya mengucapkan terima kasih kepada eselon 1 seluruh karyawan Kementerian Perdagangan yang sudah selama 10 bulan kita bekerja sama mewujudkan visi bapak presiden. Dan banyak hal yang dikerjakan dan tidak sedikit kritikan bahkan apresiasi yang diberikan dari masyarakat."

 

Usai memberikan pidato perpisahan, seluruh undangan yang terdiri dari eselon 1 hingga eselon 3 berbaris untuk mengucapkan salam perpisahan kepada Rachmat Gobel. Bahkan, tidak sedikit di antara mereka yang menitikkan air mata setelah bersalaman dengan Gobel.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home