Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:23 WIB | Sabtu, 27 Desember 2014

Tekuk QPR, Pelatih Arsenal Tak Bicara Peluang Juara

Gelandang senior Arsenal, Tomas Rosicky (kaus merah) mengungkapkan kegembiraan setelah menjebol gawang QPR. (Foto-foto: fifa.com).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak mau banyak berkomentar tentang peluang timnya menjuarai Liga Inggris padahal pada Sabtu (27/12) dini hari WIB, Arsenal baru saja berhasil menumbangkan Queens Park Rangers (QPR) dengan kedudukan 2-1, di Stadion Emirates, London, Inggris.

"Kami tidak boleh terlalu terbuai atas kemenangan (atas QPR) sebaliknya kami harus mencoba untuk mengejar ketinggalan poin saat ini. Kami hanya harus berkonsentrasi pada apa yang kami lakukan," kata Arsene Wenger seperti tertuang pada soccerway.com, Sabtu (27/12).

Arsenal berada di peringkat keenam Liga Inggris dengan 30 poin dari 18 pertandingan. Saat mengalahkan QPR, gol-gol kemenangan Arsenal disumbangkan gelandang senior Tomas Rosicky, dan mantan penyerang Barcelona, Alexis Sanchez.

Arsenal ketinggalan 15 angka dari Chelsea yang saat ini menempati posisi puncak klasemen Liga Inggris. "Kami terpisah dari tim-tim di atas kami saat ini, dengan selisih yang harus dikejar," Wenger menambahkan.

Namun menurut metro.co.uk, Jumat (26/12)  Arsenal tengah menyiapkan dana lebih kurang Rp 42 miliar guna memborong penyerang Paris Saint Germain asal Uruguay, Edinson Cavani pada bursa transfer Januari 2015 mendatang.

Sebagai gantinya, salah satu penyerang Arsenal saat ini, Lukas Podolski diisukan hengkang dari klub yang bermarkas di kota London tersebut. (soccerway.com/metro.co.uk).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home