Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:21 WIB | Sabtu, 10 Mei 2014

Tugu Monas Dibersihkan

Tugu Monas Dibersihkan
Dua pekerja pada Sabtu (10/5) terlihat sedang membersihkan bagian dinding anjungan Tugu Monumen Nasional (Monas) yang merupakan bagian dari rencana pembersihan Monas yang dimulai sejak 8 sampai dengan 17 Mei 2014. (Foto-foto : Dedy Istanto).
Tugu Monas Dibersihkan
Tugu Monumen Nasional (Monas) sebagai ikon Ibukota sedang dibersihkan oleh pekerja yang merupakan tim dari perusahaan jasa asal Jerman.
Tugu Monas Dibersihkan
Sejumlah pekerja tampak sibuk membersihkan sudut dinding Tugu Monas yang mulai dikerjakan sejak Kamis (8/5) oleh perusahaan jasa asal Jerman.
Tugu Monas Dibersihkan
Seorang petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) saat berjaga di sekitar halaman Tugu Monas yang tetap buka bagi para pengunjung.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pembersihan Tugu Monumen Nasional (Monas) masih berjalan hingga hari ini, Sabtu (10/5). Sejumlah pekerja terlihat sibuk bekerja membersihkan setiap sudut bangunan.

Pekerjaan pembersihan monumen, ikon Ibukota, yang dikerjakan oleh jasa perusahaan asal Jerman PT Kaercher dimulai sejak Kamis (8/5) dan dijadwalkan selesai pada Sabtu (17/5).

Pelaksanaan pembersihan Tugu Monas tidak mengganggu para pelancong yang ingin berkunjung ke dalam museum Monas. Pihak manajemen tetap membuka Monas seperti biasa, sesuai jam kunjungan wisata Monas.

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home