Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 07:41 WIB | Senin, 25 Juli 2016

Warner Bros Pamerkan Trailer Film Blockbuster di Comic-Con

(Dari kiri ke kanan) Aktor dan aktris Ben Afflek, Henry Cavill, dan Gal Gadot, pemeran dalam "Batman v Superman" bergambar bersama TV host dan komedian Chris Hardwick (depan) di ajang San Diego Comic-Con. (Foto: eonline.com)

SAN DIEGO, SATUHARAPAN.COM - Warner Brothers, studio film ketiga tertua di Amerika Serikat, kembali memamerkan daftar film blockbuster terbarunya pada Sabtu (23/7) di pameran bertabur bintang untuk ribuan penggemar fanatik San Diego Comic-Con, sebuah konvensi multigenre tahunan.

Studio Warner Brothers mencuri perhatian penggemar festival itu selama dua jam, dengan dipandu host acara televisi terkenal dan komedian Conan O’Brien, untuk menunjukkan cuplikan pertama trailer film-film Dc Comics dan film non-superhero lainnya.

Bintang-bintang yang hadir di Aula H yang berisi 6.500 kursi tersebut antara lain Gal Gadot dari film Wonder Woman, dan Ben Affleck yang berperan sebagai Batman di Justice League.

Will Smith bergabung bersama Jared Leto, Margot Robbie, dan sutradara David Aye untuk promosikan film Suicide Squad.

Dari film Kong: Skull Island, diwakili oleh Tom Hiddleston, Brie Larson, dan John Goodman.

Ada juga cuplikan film spin-off Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them, yang diperankan Eddie Redmayne dan Colin Farrel. (AFP/Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home