Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 12:03 WIB | Minggu, 11 September 2016

Zidane Gembira Ronaldo Cetak Gol Lawan Osasuna

Ilustrasi: Pemain Real Madrid bergembira setelah mencetak gol ke gawang lawan. (Foto: fifa.com)

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane gembira karena kembali melihat pemainnya, Cristiano Ronaldo beraksi saat Real Madrid meluluhlantakkan Osasuna dengan skor 5-2 di Liga Primera Spanyol, hari Sabtu (10/9) malam WIB, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Menurut situs berita olahraga, ESPNFC, Ronaldo mencetak gol di awal pertandingan saat laga berlangsung di menit keenam.  “Saya menikmati melihat dia beraksi di lapangan, saya selalu ingin dia bermain untuk tim,“ kata Zidane.

Pelatih asal Prancis itu menyadari Ronaldo telah lama tidak berlaga di lapangan hijau sejak menderita cedera saat memperkuat Portugal di final Piala Eropa beberapa waktu lalu.

Dia belum memastikan Ronaldo akan memperkuat Real Madrid di grup F Liga Champions hari Kamis (15/9) dini hari WIB mendatang menghadapi wakil Portugal, Sporting Club de Portugal.

Ronaldo mengawali gol Real Madrid menit keenam, menjelang babak pertama selesai Danilo menambah keunggulan Real Madrid menjadi 2-0, anak asuh Zinedine Zidane semakin berjaya ketika Sergio Ramos di menit ke-45 menutup kemenangan Real Madrid di babak pertama menjadi 3-0 dengan gol yang dia ciptakan.

Babak kedua, Real Madrid semakin semangat melakukan serangan sehingga pemain belakangnya, Pepe menambah keunggulan tim dengan seragam putih tersebut menjadi 4-0 di menit ke-56.

Gol terakhir Real Madrid dihasilkan gelandang asal Kroasia, Luka Modric di menit ke-62. Osasuna sempat bangkit lewat gol  Oriol Riera di menit ke-64, dan David Garcia pada menit ke-78.

Zidane mengapresiasi beberapa pemain Real Madrid lainnya dalam laga tersebut yakni Karim Benzema. Penyerang asal Prancis tersebut, dalam pandangan Zidane, bermain cukup baik setelah sempat mengalami cedera pinggul yang dia derita sejak lama.

“Dia bermain baik, walau sekarang saya tempatkan di posisi yang agak berbeda,” kata Zidane.

Pemain lain yang disorot Zidane yakni Luka Modric, gelandang asal Kroasia tersebut dinilai siap dimainkan, saat Real Madrid bertanding di Liga Champions, hari Kamis (15/9) dini hari WIB mendatang. “Saya senang karena dia pemain yang hebat,” kata Zidane.

Hasil Pertandingan Liga Primera Spanyol Lainnya:

Hari Sabtu (10/9) malam WIB: Celta Vigo 0-4 Atletico Madrid, Malaga 0-2 Villarreal, Sevilla 2-1 Las Palmas.

Hari Minggu (11/9) dini hari WIB: Barcelona 1-2 Deportivo Alaves.  (espnfc.com)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home