Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 18:47 WIB | Rabu, 11 Maret 2015

Agung Laksono Siap Gabung KIH

Agung Laksono Siap Gabung KIH
Agung Laksono saat melakukan pertemuan bersama Ketua Umum Partai Nasdem. (Fotro-Foto: Elvis Sendouw)
Agung Laksono Siap Gabung KIH
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat menyambut Agung Laksono.
Agung Laksono Siap Gabung KIH
Ketua Umum Partai Nasdem saat menaggapi kedatangan Agung Laksono bersama sejumlah kader Partai Golkar.
Agung Laksono Siap Gabung KIH
Pertemuan yang berlangsung terbuka disaksikan oleh sejumlah awak media.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ketua Umum Partai Golkar versi munas Ancol, Agung Laksono bersama kader Partai Golkar lainnya mendatangi kantor Partai Nasdem  melakukan pertemuan bersama Ketua Umum Surya Paloh di Jakarta, Rabu (11/3). 

Agung Laksono menyatakan siap bergabung dengan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan siap keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP). "Kami datang ke sini untuk menyampaikan bahwa kami siap bergabung dengan KIH dan menyatakan mundur dari KMP," kata Agung Laksono.

Agung mengatakan pihaknya sengaja melakukan "roadshow" politik dengan bertemu para pemimpin partai politik, untuk menginformasikan kepengurusan baru sekaligus posisi Partai Golkar saat ini terhadap pemerintahan Jokowi-JK.

Menurut Agung saat ini Golkar telah melewati fase-fase berat yang sempat melanda.

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh mengucapkan selamat kepada Agung Laksono atas pengesahan kepengurusan dari Kemenkumham. Paloh berharap dengan posisi Golkar saat ini sebagai pendukung pemerintah, stabilitas politik nasional dapat lebih kokoh.

"Tentu saja stabilitas politik akan lebih kokoh, lebih kuat," jelas Paloh. 

Paloh juga berharap Golkar dapat berkontribusi lebih banyak terhadap pembangunan nasional. Nasdem, kata Paloh, turut menawarkan kepada Partai Golkar untuk melakukan kerja sama melalui program konkret melakukan pendidikan politik antar-sesama kader di 34 provinsi di Indonesia. 

Dalam pertemuan itu Agung Laksono didampingi sejumlah pengurus Partai Golkar antara lain Priyo Budi Santoso, Yorrys Raweyai, Agus Gumiwang, Lawrence Siburian dan lain-lain. Surya Paloh juga didampingi beberapa petinggi Nasdem. (Ant)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home