Loading...
INDONESIA
Penulis: Prasasta Widiadi 01:23 WIB | Sabtu, 14 November 2015

Ahok Berharap Para Pewushu Jangan Lupa Belanja

Ahok Berharap Para Pewushu Jangan Lupa Belanja
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberi kata sambutan pada pembukaan Kejuaraan Dunia Wushu 2015 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, hari Jumat (13/11). (Foto-foto: Prasasta Widiadi).
Ahok Berharap Para Pewushu Jangan Lupa Belanja
Dari kiri ke kanan: Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Presiden International Wushu Federation (IWUF), Yu Zaiqing, Menpora Imam Nahrawi, dan Duta Wushu Dunia Jet Li pada peresmian pembukaan Kejuaraan Dunia Wushu 2015 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, hari Jumat (13/11).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok berharap para pewushu yang bertanding di Kejuaraan Dunia Wushu 2015 tidak lupa untuk membawa buah tangan dari Jakarta, untuk itu dia berharap para pewushu dapat melakukan aktivitas belanja di Jakarta.

“Banyak barang murah di sini, kami harap para pewushu di waktu yang sangat singkat di Jakarta tidak lupa berbelanja,” kata Ahok saat memberi kata sambutan pada pembukaan Kejuaraan Dunia Wushu 2015 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, hari Jumat (13/11).

Ahok menginginkan kota Jakarta tetap dipandang untuk sarana olahraga yang penting di mata dunia, sehingga dapat membawa harum nama Indonesia.

“Saya berharap Jakarta dapat terus menjadi kota dengan segala julukan yang positif, kota belanja, kota turis, dan kota olahraga,” kata Ahok.

Dia mengucapkan selamat bertanding kepada para pewushu dari berbagai negara, karena bagi Ahok Jakarta dipercaya sebagai tuan rumah Kejuaraan Dunia Wushu adalah sebuah berkah yang tidak ternilai.

Ahok mengakhiri sambutannya dengan mengatakan bahwa saat ini Jakarta berbenah diri dengan membangun berbagai infrastuktur penting di sektor transportasi tidak ketinggalan dengan pemugaran beberapa sarana prasarana olahraga yang akan berguna untuk penunjang Asian Games 2018. Dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 Jakarta akan bekerja sama dengan Palembang, Sumatera Selatan.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home