Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 20:32 WIB | Minggu, 19 Juni 2016

Ahok Hadiri Acara Pencapaian 1 Juta KTP untuk Ahok

Ahok Hadiri Acara Pencapaian 1 Juta KTP untuk Ahok
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memberikan kata sambutan dalam puncak acara pengumpulan satu juta Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang telah berhasil digalang oleh relawan Teman Ahok yang digelar di Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (19/6). (Foto-foto: Dedy Istanto).
Ahok Hadiri Acara Pencapaian 1 Juta KTP untuk Ahok
Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (tengah) didampingi para relawan dari Teman Ahok dalam acara puncak pengumpulan 1 juta KTP yang digelar bersama ratusan pendukung yang hadir di Graha Pejaten, Jakarta Selatan.
Ahok Hadiri Acara Pencapaian 1 Juta KTP untuk Ahok
Para pendukung Gubernur Ahok yang tergabung dalam Teman Ahok dalam acara puncak pengumpulan satu juta KTP yang digelar di Graha Pejaten, Jakarta Selatan yang sampai pada pukul 17.00 WIB sudan mencapai 999.742 KTP.
Ahok Hadiri Acara Pencapaian 1 Juta KTP untuk Ahok
Salah satu warga pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang berfoto disebuah booth bergambar KTP sebagai bentuk dukungan kepada Ahok untuk maju kembali sebagai Gubernur.
Ahok Hadiri Acara Pencapaian 1 Juta KTP untuk Ahok
Seorang warga mengisi formulir sebagai bentuk dukungan dalam pengumpulan 1 juta KTP yang digelar di Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Ahok Hadiri Acara Pencapaian 1 Juta KTP untuk Ahok
Tumpukan bok yang berisi data KTP yang telah berhasil dikumpulkan dari warga dalam penggalangan dukungan 1 juta KTP untuk Ahok yang akan maju sebagai Gubernur DKI Jakarta kembali.
Ahok Hadiri Acara Pencapaian 1 Juta KTP untuk Ahok
Para relawan Teman Ahok mendata formulir KTP yang diserahkan oleh warga sebagai bentuk dukungan kepada Ahok yang akan dicalonkan kembali sebagai Gubernur melalui jalur independen pada tahun 2017 mendatang.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menghadiri perayaan tercapainya pengumpulan satu juta KTP untuk Ahok yang digelar kelompok relawan "Teman Ahok" di Komplek Graha Pejaten, Jakarta Selatan, hari Minggu (19/6). 

Gubernur Ahok yang hadir sekitar pukul 17.00 WIB menyempatkan hadir menemui ratusan relawan Teman Ahok yang hari ini berhasil pengumpulan satu juta KTP warga DKI Jakarta untuk modal pencalonan Ahok - Heru sebagai calon independen non partai di pemilihan gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

“Saya kesini hanya sebentar, tidak bisa berlama-lama. Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan dalam rangka mengumpulkan KTP sebagai satu syarat dalam pencalonan diri saya untuk maju kembali dalam pemilihan Gubernur,” kata Ahok.

Ahok menambahkan bahwa pengumpulan ini merupakan bagian dari kekuatan aspirasi masyarakat dimana partai politik harus belajar, dan terbukti sekarang bagaimana peran masyarakat menggalang sebuah proses politik.

Sementara itu perwakilan relawan Teman Ahok menyampaikan pendapatnya, bahwa kegiatan pengumpulan ini merupakan bagian dari proses untuk mendukung calon pemimpin.

“Tugas kita mengumpulkan aspirasi masyarakat dengan memberikan data KTP sebagai wujud dukungan terhadap calon pemimpin. Hari ini sudah mencapai satu juta KTP, dan tugas kami sudah selesai, bila nanti ke depan ada partai politik yang mau mendukung atau mengusung, kami tidak keberatan,” kata salah satu perwakilan dari Teman Ahok.

Acara ditutup dengan foto bersama sekaligus selamatan atas hari jadi Teman Ahok yang selama ini bekerja memberikan wadah kepada masyarakat sebagai bentuk dukungan dalam bursa calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dalam pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung pada tahun 2017 mendatang.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home