Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 09:32 WIB | Sabtu, 01 Februari 2014

Arsenal Pinjam Kim Kallstrom hingga Akhir Musim

Aksi Kim Kallstrom saat masih bermain di Olympique Lyonnais (foto dari topmercato.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Manajemen Arsenal mengumumkan telah menyelesaikan urusan peminjaman pemain Kim Kallstrom pada Jumat (31/1).

Pesepakbola Swedia itu bermain di Spartak Moscow (Rusia), dan manajemen Arsenal meminjamnya hingga akhir musim 2013/2014 mendatang.

Arsene Wenger memutuskan menambah pasukannya, setelah gelandang Arsenal, Theo Walcott, Aaron Ramsey, dan Matthieu Flamini akan berhalangan bermain untuk waktu yang cukup lama.

Pada Kamis (30/1) dan Jumat (31/1), Kim Kallstrom telah menjalani dan lulus tes kesehatan di kompleks olahraga Stadion Emirates.

Tentang Kallstrom, Wenger berkomentar, “Dia sangat berpengalaman. Saya telah mengamati dia semasa di Lyon, dan sekarang di Spartak Moscow,” kata Wenger.

Kallstrom membalas pujian pelatih barunya tersebut dengan mengatakan Arsenal merupakan tim yang sangat haus gelar juara.

“Saya harus benar-benar belajar dan termotivasi menjadi juara, dan saya akan melakukan yang terbaik di sini, sehingga saya dapat membantu tim ini meraih gelar juara,” kata Kallstrom.   

Semenjak masuk tim nasional Swedia junior pada 2001, Kallstrom telah mencatatkan 108 penampilan, dan menghabiskan sebagian besar kariernya di Prancis, Rennes dan Olympique Lyonnais, sebelum berseragam Spartak Moscow (Russia) awal musim lalu. (sportsmole.co.uk)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home