Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:02 WIB | Selasa, 26 November 2013

Arsene Wenger: Henry dan Pires Hanya Numpang Berlatih

Arsene Wenger: Henry dan Pires Hanya Numpang Berlatih
Thierry Henry (kiri), Robert Pires (kanan), dua mantan pemain Arsenal (foto-foto: dailymail.co.uk)
Arsene Wenger: Henry dan Pires Hanya Numpang Berlatih
Arsene Wenger.

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Arsene Wenger menegaskan tidak akan membeli lagi dua mantan legenda mereka, Thierry Henry dan Robert Pires. Sepasang pemain Prancis ini terlihat berlatih bersama para pemain Arsenal di Ashburton Grove, markas latihan Arsenal di London Selatan pada Senin (25/11) sore.

Keduanya dihubung-hubungkan dengan krisis striker di Arsenal saat ini, karena salah seorang striker Arsenal, Lukas Podolski tak kunjung sembuh dari cedera pergelangan kaki kiri, akan tetapi Wenger membantah keduanya hanya sedang menjaga kebugaran.

Arsenal akan menjalani pertandingan Liga Champions di London besok (27/11) dini hari WIB melawan Marseille, dan Wenger saat ini masih kebingungan mencari pendamping Olivier Giroud di lini depan, Wenger tidak terlalu suka memainkan Nicklas Bendtner.

“Mereka suka latihan menjaga kebugaran di Arsenal, saat mereka mengajak bergabung di latihan, tidak ada sesuatu yang spesial,” kata Wenger.

Wenger mengatakan Henry dan Pires tidak ada target khusus, Wenger tertarik dengan Henry dan Pires karena senang berlatih dengan kebugaran.

“Mereka tidak mengejar target, dan mereka hanya berlatih sendiri tidak bersama-sama dengan skuad utama, dan mereka tidak menjalani latihan ketat, tetapi kalau mau ada sesi permainan di saat latihan mereka bisa bergabung dengan anak buah saya,” kata Wenger.  

Wenger dalam sesi latihan tersebut menegaskan menjelang partai lawan Olympique de Marseille (OM) pada Rabu (27/11) dini hari esok bukanlah partai yang mudah, karena Wenger memprediksi OM justru akan tampil habis-habisan karena OM saat ini butuh poin guna keluar dari peringkat keempat Liga Champions Grup F.

“Mereka bermain tanpa beban, karena sudah pasti tersingkir, dan saat tim seperti itu kami malah khawatir karena secara moril kami akan terbebani, mudah-mudahan saja anak buah saya tidak gugup,” lanjut Wenger.

Theo Walcott sudah kembali berlatih di Arsenal, sebelumnya eks penyerang Southampton tersebut cedera beberapa pekan silam, tetapi terlihat sudah bermain saat Arsenal menggebuk Southampton 2-0, begitu juga dengan Lukas Podolski telah menjalani latihan ringan.

“Podolski masih beberapa minggu lagi baru akan bermain, tetapi dia hebat saat menjalani sesi latihan, dia pemain berkualitas dan dapat bermain di segala posisi,” tambah Wenger.

“Untuk Walcott, saya belum memutuskan apakah saat melawan Marseille dia akan saya mainkan atau tidak, mudah-mudahan bisa,” lanjut Wenger. (soccerway.com/ arsenal.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home