Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 01:22 WIB | Minggu, 16 Februari 2014

Atletico Geser Sementara Barcelona

Diego Costa (kaus merah putih), salah satu andalan lini depan Atletico Madrid. (Foto:uefa.com)

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Atletico Madrid membantai Real Valladolid dengan skor telak 3-0, pada lanjutan Liga Spanyol pada Sabtu (15/2) di Stadion Vicente Calderon.

Gol pertama Atletico lahir menit ketiga lewat Raul Garcia, bola hasil tendangan Garcia tidak dapat dibendung kiper Valladolid, Diego Marino.

Diego Costa mencetak gol spektakuler beberapa menit kemudian, karena penyerang yang menolak membela tim nasional Brasil tersebut cermat melihat kiper Valladolid, Diego Marino yang berdiri terlalu jauh dari gawangnya, sehingga bola tendangan spekulasi Diego Costa masuk menjebol gawang Valladolid.

Diego Godin nyaris menambah gol bagi Atletico, pada menit ke-53, akan tetapi bola sundulan geladang Atletico tersebut dapat dijangkau Diego Marino.

Gelandang Atletico ini menciptakan gol ketiga bagi tim asal kota Madrid tersebut pada penghujung pertandingan, sebelumnya dia mendapat umpan dari rekannya Diego Ribas.

Kemenangan ini mengangkat posisi Atletico ke urutan teratas klasemen sementara. Mereka mengoleksi 60 poin dari 24 pertandingan, unggul tiga poin atas Barcelona dan Real Madrid. (sportsmole.co.uk)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home