Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:21 WIB | Rabu, 08 April 2015

Atletico Pelihara Persaingan dengan Barcelona dan Madrid

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Foto: fifa.com).

MADRID, SATUHARAPAN.COM –  Atletico Madrid menang  dengan skor  2-0 atas Real Sociedad dalam laga lanjutan pekan ke-30  Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Rabu (8/4) dini hari WIB.

Atletico kini mengemas 65 poin di peringkat ketiga klasemen sementara dan hanya terpaut dua angka dari “saudara sekota” Real Madrid (67) yang berada di posisi kedua, dan Barcelona di posisi teratas klasemen.

Real Sociedad nampak gugup menghadapi tuan rumah Atletico, dan lewat sebuah bola yang diumpan gelandang Atletico, Arda Turan lewat tendangan bebas, bola dengan tepat menuju ke kotak penalti Sociedad namun bola bukannya dihalau, melainkan secara tidak sengaja dibelokkan Mikel Gonzalez ke gawang sendiri.

Terus aktif menekan, Atletico tak butuh waktu lama untuk menggandakan keunggulan melalui penyerang Prancis Antoine Griezmann, mantan pemain Sociedad tersebut memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Koke yang kurang diantisipasi secara sempurna oleh penjaga gawang Sociedad, Geronimo Rulli.

Atletico  menciptakan sejumlah peluang lain untuk memperbesar keunggulan, namun upaya mereka di sisa waktu laga tak membuahkan gol tambahan. Hal serupa juga terjadi di Sociedad, tim di bawah arahan pelatih David Moyes itu melepaskan tujuh kali percobaan tembakan, namun tingkat akurasi yang rendah dengan hanya satu kali menemui sasaran.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid : Jan Oblak, Jesus Gamez, Gimenez, Miranda, Guilherme Siqueira; Arda Turan, Mario Suarez, Tiago Mendes, Koke; Fernando Torres, Antoine Griezmann.

Real Sociedad : Geronimo Rulli,  Zaldua, Gorka Elustondo, Mikel Gonzalez, Yuri; Markel Bergara, Ruben Pardo; David Zurutuza, Sergio Canales,  Xabi Prieto, Gonzalo Castro.  (soccerway.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home