Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:46 WIB | Kamis, 16 April 2015

Badrodin Haiti Lolos Uji Kelayakan dan Kepatutan

Badrodin Haiti Lolos Uji Kelayakan dan Kepatutan
Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Badrodin Haiti (kiri) bersama dengan anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR RI) saat memberikan salam kepada para awak media usai menjalani uji kelayakan dan kepatutan pencalonan Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) di gedung Nusantara II Jakarta, Kamis (16/4). Dari 10 partai perwakilan fraksi telah sepakat memilih Komjen Badrodin Haiti sebagai Kapolri yang baru. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Badrodin Haiti Lolos Uji Kelayakan dan Kepatutan
Komjen Polisi Badrodin Haiti saat menjalankan uji kelayakan dan kepatutan pencalonan dirinya sebagai Kapolri yang baru dihadapan anggota Komisi III DPR RI di gedung Nusantara II, Jakarta.
Badrodin Haiti Lolos Uji Kelayakan dan Kepatutan
Komjen Polisi Badrodin Haiti beserta jajarannya saat mengikuti proses uji kelayakan dan kepatutan pencalonan Kapolri di hadapan anggota Komisi III DPR RI di gedung Nusantara II, Jakarta.
Badrodin Haiti Lolos Uji Kelayakan dan Kepatutan
Ketua Komisi III Azis Syamsuddin beserta wakil ketua saat memimpin rapat uji kelayakan dan kepatutan kepada Komjen Polisi Badrodin Haiti sebagai calon Kapolri yang baru di gedung Nusantara II, Jakarta.
Badrodin Haiti Lolos Uji Kelayakan dan Kepatutan
Puluhan awak media saat mewawancarai Konjen Polisi Badrodin Haiti usai mengikuti uji kelayakan dan kepatutan sebagai Kapolri yang baru d gedung Nusantara II, Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sepuluh fraksi di Komisi III DPR RI sepakat menyetujui Komjen Polisi Badrodin Haiti sebagai Kapolri. Persetujuan tersebut ditetapkan secara aklamasi dalam uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) yang berlangsung di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (16/4).

Uji kelayakan dan kepatutan berjalan lancar dimulai sejak pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.15 di gedung Nusantara II DPR.

Badrodin saat diberi kesempatan memaparkan program kerjanya menjelaskan 11 program prioritas. Program prioritas tersebut diantaranya adalah pembenahan birokrasi di tubuh Polri, serta membentuk divisi pencegahan korupsi serta penanganan terorisme.

Program prioritas Badrodin Haiti disambut baik oleh seluruh anggota Komisi III DPR RI. Komisi III juga akan mendukung Polri menuju yang lebih baik dan dipercaya masyarakat.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home