Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:23 WIB | Jumat, 06 Juni 2014

Mourinho Dikabarkan Kepincut Fabregas

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho. (Foto: uefa.com).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mempersiapkan skuat Chelsea untuk musim kompetisi mendatang. Pada Kamis (5/6), pelatih berkebangsaan Portugal ini tertarik dengan rumor salah satu gelandang Barcelona Cesc Fabregas yang akan dijual pada jeda transfer musim panas ini.

Fabregas masuk Barcelona pada awal musim ini, seusai membela Arsenal selama dua musim, saat pertama kali masuk skuat inti klub Provinsi Catalunya, Spanyol itu Fabregas mempersembahkan sejumlah gelar akan tetapi kini seiring kegagalan Barcelona meraih satu gelar pun pada akhir musim lalu, membuat Luis Enrique pelatih Barcelona dikabarkan akan menjual salah satu gelandang Arsenal tersebut.

Fabregas pada musim 2014 lalu menyumbang 13 gol dan menghasilkan 22 umpan berbuah gol dalam 55 pertandingan di seluruh kompetisi.

Tapi, belakangan Barca dikabarkan siap melego Fabregas. Beberapa klub Premier League seperti Chelsea, Manchester City, dan Manchester United pun dikabarkan terus memantau situasinya.

Mourinho sendiri tidak malu-malu mengakui terus memantau situasi terkait gelandang berusia 27 tahun itu. “Saya sedang mempelajari situasi terkat Fabregas. Saya pikir, dia sudah ingin meninggalkan Barcelona dan kembali bermain di Inggris. Saya kira, itu jelas,” kata Mourinho.

Kendati demikian, Mourinho meyakini jika masa depan Fabregas tidak akan ditentukan sebelum Piala Dunia. “Mungkin nanti akan kami putuskan setelah musim panas ini,” lanjut mantan pelatih Real Madrid itu.

Mourinho membutuhkan Fabregas karena meyakini mantan gelandang Arsenal ini dapat menjadi sosok yang tepat untuk lini tengah Chelsea, mengingat salah satu kunci permainan Chelsea, Frank Lampard tidak diperpanjang kontraknya oleh klub. (skysports.co.uk/soccerway.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home