Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 12:56 WIB | Sabtu, 21 Juni 2014

Bursa Transfer: Arsenal Kepincut Alexis Sanchez

Alexis Sanchez saat sesi latihan bersama klubnya, Barcelona. (Foto: fifa.com).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Kegemilangan salah satu penyerang Barcelona dan kesebelasan Chile di Piala Dunia 2014, Alexis Sanchez membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger tertarik mendatangkan dia ke Arsenal musim kompetisi mendatang.

Wenger mengatakan hal ini pada Jumat (20/6), dengan mengatakan penampilan Alexis Sanchez sangat impresif tatkala Chile “memulangkan” Spanyol dari Piala Dunia 2014.

“Saya tak yakin Barcelona memperpanjang kontraknya (Alexis Sanchez),” kata Wenger.

Alexis Sanchez di tempat terpisah menolak berkomentar tentang ketertarikan arsitek Arsenal tersebut dengan berdalih memfokuskan pertandingan ketiga Piala Dunia menghadapi negeri Kincir Angin.

Pemain sayap yang juga bisa sebagai penyerang ini sebelumnya juga menjadi target Manchester United, Liverpool dan Juventus.

Arsenal tidak hanya tertarik kepada Sanchez sejak penyerang Chile itu bergabung di klub Provinsi Catalunia tersebut, tetapi sejak Sanchez masih bermukim di Italia bersama Udinese.

“Sanchez adalah pemain bertipikal menyerang, cocok dengan Olivier Giroud atau Podolski (penyerang-penyerang Arsenal),” tambah Wenger.

Wenger tidak hanya siap merogoh kocek dalam-dalam untuk Sanchez, akan tetapi sebelumnya bos Arsenal itu juga tengah “kepincut” dengan Alvaro Morata gelandang Real Madrid berusia remaja, dan penjaga gawang tim nasional Spanyol saat ini, Iker Casillas. (soccerway.com/fifa.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home