Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:22 WIB | Rabu, 11 Juni 2014

Wenger Gigit Jari, Arsenal Gagal Dekati Sejumlah Pemain

Arsene Wenger, pelatih Arsenal.(Foto: footballhub.co.tk).

NAPOLI, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger kecewa dan tidak percaya karena pada Selasa (10/6) malam WIB beberapa klub ternama Eropa menolak pinangan salah satu klub di kota London tersebut.

Aurelio de Laurentis, Presiden Napoli memastikan tidak akan menjual salah satu gelandang terbaiknya, Lorenzo Insigne. Gelandang yang memperkuat kesebelasan Italia di Piala Dunia 2014 ini pada akhir musim 2014 sempat digosipkan didekati petinggi Arsenal dengan biaya transfer Rp 300 miliar. Akan tetapi Napoli menolaknya. 

“Arsenal menawar Rp 300 miliar untuk Insigne? Itu membuat saya tertawa. Saya ingin meningkatkan nilai Insigne hingga Rp.800 hingga 900 miliar,” kata Laurentis.

Sebaliknya, Laurentis malah ingin salah satu gelandang Brasil yang bermain di Tottenham, Sandro.

“Sandro? Dia menjadi salah satu target kami,” tegas De Laurentis.

Tidak hanya Insigne, tetapi Arsene Wenger pun kecewa dengan Real Madrid, karena pelatih Carlo Ancelotti tidak mengizinkan kiper andalan tim nasional Spanyol, Iker Casillas keluar dari Santiago Bernabeu (kandang Real Madrid).

“Casillas sangat senang tinggal di sini (Real Madrid) dan kami sangat senang bahwa ia ingin tinggal, karena kami butuh,” kata Ancelotti.

Selain Casillas, Ancelotti juga meyakinkan salah seorang pemain andalannya, Angel Di Maria, bahwa winger asal Argentina itu juga masih dibutuhkan di Real Madrid.

“Setiap orang mencintai dia (Di Maria) di Santiago Bernabeu,” tutup mantan pelatih Chelsea dan Paris Saint Germain itu. (uefa.com/france24.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home