Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 15:35 WIB | Kamis, 01 September 2016

David Luiz Ingin Bahagiakan Conte

Ilustrasi: David Luiz (kiri) dan mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho (kanan). (Foto: uefa.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Pemain belakang asal Brasil David Luiz bersuka cita kembali ke klub yang pernah dia perkuat beberapa musim lalu, Chelsea. 

David Luiz meninggalkan Chelsea ke klub Liga Prancis, Paris Saint Germain (PSG) dua musim lalu.

"Saya merasa gembira kembali ke Chelsea, karena di klub ini saya memiliki cerita fantastis saat kali pertama bermain di Inggris. Dulu saya membantu Mourinho (pelatih Chelsea sebelumnya, Jose Mourinho, Red) sekarang saya  ingin membantu tim Antonio Conte ini mencapai banyak keberhasilan,” kata David Luiz beberapa saat setelah dipastikan masuk sebagai skuat Chelsea seperti diberitakan situs berita olahraga, skysports.com, hari Kamis (1/9).

Pesepak bola yang mengawali kariernya di Sao Paulo Brasil tersebut telah memperkuat Chelsea pada 2011-2014 sebanyak 143 kali dan menghasilkan 12 gol bagi klub dengan seragam warna biru tersebut.  

Chelsea kini di bawah arahan Antonio Conte mendatangkan David Luiz dengan biaya 30 juta poundsterling (lebih kurang Rp 9,4 triliun). “Saya selalu memiliki hubungan yang indah dengan fans,” kata dia.

Chelsea dipastikan merekrut David Luiz dijelaskan situs resmi klub tersebut: “Chelsea dan Paris Saint Germain telah menyetujui persyaratan  David Luiz kembali ke London,” demikian bunyi pernyataan tersebut. (skysports.com)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home