Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 18:52 WIB | Kamis, 12 Februari 2015

Deklarasi Calon Ketum Peradi

Deklarasi Calon Ketum Peradi
Fauzie Yusuf Hasibuan dan Thomas Edison Tampubolon berjabat tangan dalam deklarasi Ketum Peradi. (Foto-Foto: Elvis Sendouw)
Deklarasi Calon Ketum Peradi
Fauzie Yusuf Hasibuan memberikan pemaparan dalam deklarasi calon Ketua Umum Peradi.
Deklarasi Calon Ketum Peradi
Puluhan advokat menyimak pemaparan calon Ketua Umum Peradi.
Deklarasi Calon Ketum Peradi
Ketua Umum Peradi Otto Hasibuan turut hadir dalam deklarasi Fauzie Yusuf Hasibuan dan Thomas Edison Tampubolon.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Fauzie Yusuf Hasibuan dan Thomas Edison Tampubolon mendeklarasikan diri sebagai bakal calon ketua umum dan sekertaris jendreal Peradi periode 2015-2020 di Gedung Joang 45, Jakarta, Kamis (12/2).Dalam acara deklarasi tersebut mereka memaparkan visi dan misi serta langkah baru Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) untuk mewujudkan advokat yang berkualitas, bermartabat untuk masyarakat demi tegaknya hukum dan keadilan.

Menghadapi Munas Peradi yang akan berlangsung pada bulan Maret mendatang di Makassar pasangan Fauzie Yusuf Hasibuan dan Thomas Edison Tampubolon maju sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jendral Peradi.Berbekal aktivitas mereka selama satu dasawarsa di Peradi serta keberhasilan dalam mebangun sistem pendidikan dan rekrutmen zero KKN untuk melahirkan generasi advokat yang profesional dan berintegritas.

Fauzie Yusuf Hasibuan dan Thomas Edison Tampubolon membentuk visinya untuk mewujudkan profesi advokat yang berkualitas, bermartabat untuk masyarakat demi tegaknya hukum dan keadilan. Visi utama tersebut dielaborasi dengan lima arah visi 2015-2020 dan tujuh misi organisasi, serta berbagai program kerja yang dipaparkan secara terencana dan terukur.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home