Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:00 WIB | Jumat, 18 Oktober 2013

Denmark Terbuka, Indonesia Menyandarkan Harapan pada Sony Kuncoro

Sonny Dwi Kuncoro, pemain tunggal putra Indonesia (foto: badmintonindonesia.org)

ODENSE, SATUHARAPAN.COM – Perempat final Tunggal Putra masih dapat diharapkan oleh penggemar badminton Indonesia, pada pagelaran Turnamen Denmark Terbuka 2013 yang berlangsung 15-20 Oktober 2013, dan pertandingan perempat final yang akan berlangsung di Odense Sport Park, Odense, Denmark, nanti (18/10) malam.

Sony Dwi Kuncoro melawan Tanongsak Saensomboonuk dari Thailand merupakan salah satu partai perempat final tunggal putra, dan merupakan partai yang menarik karena keduanya telah beberapa kali bertemu, salah satunya di Singapura Terbuka  pada 2010, kemudian 2012. Satu kali pertemuan antara Tanongsak melawan Sony pernah dimenangkan Tanongsak pada Hongkong Terbuka pada 2009. Sementara itu Chen Long wakil dari China akan menghadapi rekan senegaranya, Chen Yueken dalam semi final yang akan digelar setelah pertandingan tersebut.

China juga berjaya pada tunggal putri, pada pertandingan perempat final akan terjadi pertarungan antara Li Xuerui melawan Wang Shixian. Sementara itu Wang Yihan juga asal China akan melawan pemain muda Korea, Yeon Ju Bae.  Partai tunggal putri lainnya akan mempertemukan Ratchanok Intanon melawan Eriko Hirose asal Jepang.  (alwaysbadminton.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home