Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 17:59 WIB | Jumat, 18 Oktober 2013

Ganda Putri Indonesia Tumbang di Denmark Terbuka

Ganda Putri Indonesia Tumbang di Denmark Terbuka
Rizki Pradipta (kiri) dan Pia Zebadiah (kanan). (Foto: badmintonindonesia.org)
Ganda Putri Indonesia Tumbang di Denmark Terbuka
Reika Kakiwa (kiri) dab Miyuki Maeda (kanan) ganda putri Jepang.

ODENSE, SATUHARAPAN.COM – Atlet badminton ganda putri Indonesia tidak menyisakan wakil lagi di Turnamen Denmark Terbuka yang berlangsung pada Kamis (17/10) di Odense Sport Park, Odense, Denmark.

Pada pertandingan babak 16 besar yang berlangsung tadi malam, satu-satunya ganda putri Indonesia saat ini, Pia Zebadiah dan Rizki Amelia Pradipta tumbang dari Reika Kaikiwa dan Miyuki Maeda.   

Berhasrat ingin balas dendam, Pia dan Amel harus kembali menahan dan memendam hasrat juaranya di kejuaraan super series setelah kalah dua set langsung 21-19, 21-12.

Sepasang ganda putri Indonesia ini dahulu menerima kekalahan dari pasangan asal Jepang tersebut di turnamen Maybank Malaysia Open 2013.

Sementara itu ganda putri China, Ma Jin dan Zhong Qianxin kandas dari pasangan tuan rumah, Marie Roepke dan Line Damkjaer Kruse 21-14 dan 21-11

Dengan hasil tersebut maka di semi final nantinya akan menempatkan pebulutangkis Denmark dan China, karena ada dua partai di perempat final yang akan mempertemukan sesama pasangan China dan Denmark.

Partai sesama China yang akan digelar Jumat (18/10) nanti malam yakni antara Xiaoli Wang dan Yang F Yu berhadapan dengan Yixin Bao-Jinhua Tang.

Sementara pertarungan sesama Denmark akan terjadi antara Line Damkjaer Kruse dan Marie Roepke yang berhadapan dengan Christina Pedersen dan Kamilla Rytter Juhl, sedangkan Reika Kakiwa dan Miyuki Maeda akan menghadapi Ye Na Jang dan So Young Kim (Korea Selatan).

Jadwal Pertandingan Lengkap Ganda Putri Turnamen Denmark Terbuka (Jumat 18/10):

Misaki Matsuomo dan Ayaka Takahashi (vs) Duanganong Aroonkesorn dan Kunchala Voravichitchaikul, Line Damkjaer Kruse dan Christinna Pedersen (vs) Marie Roepke dan Kamilla Rytter Juhl, Reika Kakiiwa dan Miyuki Maeda (vs) Ye Na Jang dan So Young Kim, Xiaoli Wang dan Yixin Bao (vs) Yang Yu dan Jinhua Tang. (alwaysbadminton.org)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home